Nasional

Bupati Blitar, Nyekar Bareng Puti Di Makam Bung Karno

Blitar – Kepadatan aktivitas, Puti pasangan calon Wakil Gubenur Jawa Timur nomor urut 2 ini masih menyempatkan diri untuk berdoa di makam eyangnya Bung Karno bersama rombonganya, Rabu (30/5)

Rombongan Puti tiba di lokasi kurang lebih pukul 17.15 Wib, dan langsung melakukan doa dipusaran makam eyangnya Bung Karno. Yang kebetulan pada saat itu ada acara santunan anak yatim, dhuafa dan anak terlantar, dan juga menyongsong lahirnya Pancasila yang di gelar oleh Pemkab Blitar.

Selanjutanya, di dalam makam Puti di dampingi Bupati Blitar Rijanto, wakil walikota Blitar Santoso, Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Marheanis juga selaku Wakil Bupati Blitar yang sejak dari sore sudah menunggu kedatanganya di pelataran makam.

Usai tabur bunga di makam, Puti bergabung di acaranya Pemkab Blitar langsung berbuka bersama, diteruskan berjamaah sholat magrib.

Dalam konferensi persnya, ” genda ini sebenarnya tidak di rencanakan, melainkan secara kebetulan karena kita ada kegiatan di blitar dan kediri maka saya harus sempatkan mampir ke makam eyang saya, karena juga sudah tradisi dari keluarga besar Bung karno “, tutur Puti.

Tambah puti, makna dari mengundang 1000 anak yatim piatu, dhuafa dan anak terlantar ini, ” tentunya dengan doa anak yatim piatu ini, doanya akan makbul dan semoga juga eyang saya di tempatkan di sisiNya”, tutupnya.

Tidak adanya kesan kampaye dalam kedatanganya, melainkan murni nyekar. karena tidak ada pesan terkait Pilgub mendatang.

Puti juga menginformasikan akan datang di acaranya Pemkot Blitar yaitu acara Grebek Pancasila pada tanggal (31/5) Kamis malam, yang juga akan di gelar di pelataran Makam Bung Karno.(Adv/Humas).

The post Bupati Blitar, Nyekar Bareng Puti Di Makam Bung Karno appeared first on Metro Surabaya.

Related Articles