Regional

Cara Polres Ciamis Sampaikan Duka Ke Keluarga Korban Kecelakaan

CIAMIS – Kisah polisi peduli terhadap masyarakat  bukan hanya monopoli cerita dalam sinetron.

Buktinya, atas insiden kecelakaan maut di Dusun Sukamaju, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis yang merenggut empat nyawa melayang membuat Polres Ciamis turut berempati.

Ya. Pada Jumat 22 Juni 2018, jajaran Polres Ciamis menyambangi keluarga korban. Dalam kesempatan itu, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso yang diwakili Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Agoeng dan didampingi Kapolsek Pamarican AKP Subagja menyampaikan rasa belasungkawa.

“Kami turut menyampaikan bela sungkawa atas kejadian ini. Semoga keluarga korban yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas menerima musibah tersebut,” tutur Kasat Lantas.

Senada disampaikan Kapolsek Pamarican AKP Subagja. Atas nama Polres Ciamis, pihaknya turut mendokan keempat korban meninggal.

“Semoga korban mendapatkan ampunan serta di terima di sisi Tuhan YME, dan juga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dalam menghadapi cobaan ini,” jelas Kapolsek.

Di akhir kunjungannya, Polres Ciamis juga memberikan santunan kepada keluarga korban yang ditinggalkan. “Ini bentuk duka cita kami yang sangat mendalam,” sambungnya.

Dalam kunjungan tersebut pihak Polres Ciamis juga mengikutsertakan petugas Jasa Raharja. “Di sini juga kami bawa petugas Jasa Raharja untuk mengurus berbagai persyaratan,” pungkas Kapolsek.

Seperti diketahui, musibah kecelakaan terjadi di jalur nasional Banjar- Pangandaran.  Persisnya di Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/06/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Bus Budiman jurusan Pangandaran-Cikarang dengan nopol Z 7987 HC diketahui menabrak empat orang yang tengah menunggu mobil angkutan umum di pinggir jalan.

Akibatnya, empat orang yang kabarnya satu keluarga itu meninggal di tempat kejadian. Mereka akhirnya di makamkan dalam satu liang lahat.

loading...
Tags

Related Articles