Senin, 10 September 2018 - 11:45 WIB

Enam Jabatan Strategis Di Pemkot Bekasi Kosong

Bekasi – Asisten Daerah III Kota Bekasi, Dadang Hidayat mencatat enam jabatan strategis di Pemerintah Kota Bekasi mengalami kekosongan karena adanya aparatur yang pensiun dan mutasi ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Enam jabatan tersebut yakni Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas Tata Ruang (Distaru), Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA), Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda),”katanya, Senin (10/9/2018).

Dikatakan, Dadang, meski posisi pegawai eselon II-A dan II-B telah kosong, namun dirinya memastikan seluruh pelayanan roda pemerintahan tidak terganggu. Sebab kekosongan tersebut untuk sementara waktu dipegang Sekretaris Dinas/Badan masing-masing yang merangkap sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kadis dan Kaban.

mengatakan, proses seleksi pegawai untuk menempati posisi tersebut menunggu pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih. Adapun pelantikan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi akan dilakukan di Gedung Sate, Kota Bandung pada Kamis (20/9) mendatang.

“Dalam waktu dekat Kepala Badan dan Sekretaris Kota definitif akan diseleksi oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih. Adapun pelantikan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi akan dilakukan di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Kamis (20/9) mendatang.

Artikel ini telah dibaca 188 kali

loading...
Baca Lainnya

Polri Ambil Langkah Cepat Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19

JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) segera mengambil langkah cepat sebagai antisipasi melonjaknya jumlah...

16 Januari 2021, 23:56 WIB

Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Kresek dan Muspika Tegur 7 Pelanggar

TANGERANG – Jajaran Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten bersama Muspika Kecamatan Kresek kembali melaksanakan...

16 Januari 2021, 22:39 WIB

Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Kresek dan Muspika Bagikan Masker ke Warga

TANGERANG – Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten bersama jajaran Kecamatan Kresek dan Koramil Kresek...

16 Januari 2021, 22:23 WIB

Polsek Cisoka Edukasi Komunitas Jaro Soal Protokol Kesehatan

TANGERANG – Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan (binluh)...

16 Januari 2021, 22:17 WIB

Tim Tindak PPKM gabungan Tiga Pilar Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Hunting

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama Kodim 0510 Tigaraksa, dan Satpol PP Kabupaten...

16 Januari 2021, 22:00 WIB

Kasus Tanah ! Warga vs BPD Bali, Tak Puas Laporan Polisi di SP3

Denpasar – Sengketa tanah antara warga dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali terus bergulir. Warga...

Ilustrasi.

16 Januari 2021, 16:39 WIB

loading...