Jawa Barat Regional

Selasa, 18 September 2018 - 11:09 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Pemkot Bekasi Bakal Tambah Mal Pelayanan Publik

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi berencana akan membangun empat Mal Pelayanan Publik (MPP) di wilayah setempat. Empat Mal Pelayanan Publik tersebut akan tersebar di Kecamatan Bantargebang, Plaza Cibubur Kecamatan Jatisampurna, dan Kawasan Harapan Indah Kecamatan Medan Satria.

“Perluasan Mal Pelayanan Publik ini untuk memecah konsentrasi masyarakat yang bertumpuk di MPP Pasar Proyek. Sementara jumlah pemohon perizinan dan kepengurusan dokumen di MPP Pasar Proyek sangat banyak, sekitar 900 sampai 1.200 permohonan yang terlayani dalam sehari,”katanya, Selasa (18/9/2018).

Menurut dia, apabila ada empat Mal Pelayanan Publik lagi, maka masyarakat yang tinggal di Kecamatan Bantargebang, Jatisampurna, Medan Satria, dan Pondok Gede, tidak perlu lagi jauh-jauh untuk datang ke MPP Pasar Proyek.

“Untuk Mal Pelayanan Publik Pondok Gede saat ini persiapan yang dilakukan berupa pembuatan sekat dan penataan ruang sebagai sarana pelayanan publik dan MPP kedua ini akan diresmikan Wali Kota Bekasi terpilih, Rahmat Effendi, pada akhir September 2018,”tuturnya.

Artikel ini telah dibaca 199 kali

Baca Lainnya
loading…