Jawa Barat Regional

Jumat, 21 September 2018 - 15:27 WIB

10 bulan yang lalu

logo

100 Hari Kerja, Wali Kota Bekasi Bakal Realisasikan 45 Program Unggulan

Bekasi – Dalam 100 hari kerja pertama, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono bakal merealisasikan 45 program unggulan di 12 Kecamatan Se – Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan program 100 hari kerja pertama dirinya bakal turun ke kelurahan dan kecamatan dan meresmikan Mal Pelayanan Publik yang berada di Kecamatan Pondokgede. Selain itu kata dia pembentukan MPP akan dibangun secara bertahap di sejumlah kecamatan.

“Akan ada lima MPP di Kota Bekasi dibangun secara bertahap serta kunjungan kerja ke wilayah tetangga Kota Bekasi seperti Pemerintah Provinsi DKI, membahas sampah Bantargebang, penataan wilayah. Kunjungan ke Gubernur DKI buat MoU (nota kesepahaman) baru untuk membahas penataan wilayah, perbatasan, bahas sampah Bantargebang. Juga ke Bogor, wilayah mitra,”terangnya, Jumat (21/9/2018).

Tambah Pepen sapaan akrabnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi juga akan membahas kembali pemisahan aset Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) antara PDAM Tirta Patriot milik Pemkot Bekasi dengan PDAM Tirta Bhagasasi milik Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Artikel ini telah dibaca 83 kali

Baca Lainnya
loading…