HUT Lantas Ke-63 di Polres Ciamis, Dari Donor Darah Hingga Pengobatan Gratis

  • Whatsapp

CIAMIS – Perayaan HUT Lantas Ke-63 di Polres Ciamis Polda Jawa Barat diisi dengan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Mengusung tema ‘Dengan Semangat Promoter Polantas Mengimplementasikan Road Safety Melalui E-Policing Menuju Zero Accident’, kegiatan dipusatkan di Taman Lokasana Kabupaten Ciamis, Minggu 23 September 2018.

Bacaan Lainnya

Pada pagi hari, diawali dengan Olahraga Bersama. Ada senam Poco-poco yang diikuti ratusan masyarakat Ciamis bersama anggota Polres Ciamis. Untuk senam ini dipimpin langsung oleh Anggota Polwan Sat Lantas Polres Ciamis.

Usai olahraga, masyarakat disuguhi Pengobatan gratis. Dalam pengobatan gratis tersebut, Polres Ciamis bekerja sama dengan PT Jasa Raharja perwakilan Tasikmalaya.

“Ini salah satu wujud perhatian kami, khususnya untuk warga Ciamis dan untuk Anggota Sat Lantas agar selalu dalam kondisi prima dan sehat dalam menjalankan tugas,” tutur Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Ketika beranjak siang, Polres Ciamis menggelar aksi donor darah hasil kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ciamis.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,” urai Kapolres.

Sebagai acara pamungkas, dilakukan bhakti sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu. “Semoga apa yang telah dilakukan menjadi berkah dan bermanfaat untuk anak-anak yatim,” urai Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini.

Dalam rangkaian kegiatan HUT Lantas Ke-63 ini, nampak hadir Kasat Lantas AKP Agoeng Ramadhani didampingi KBO Sat Lantas dan para Kanit Sat Lantas beserta Anggota Satuan Lalu Lintas.

“Dengan kegiatan yang bermanfaat ini kami berharap agar Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis selalu meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian yang profesional, modern dan terpercaya,” tutup Kasat Lantas AKP Agoeng Ramadhani.

Pos terkait

loading...