Selebriti

Rabu, 27 Februari 2019 - 17:22 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Sah! Syahrini-Reino Barack Resmi Jadi Suami Istri, Begini Bulan Madunya

Jakarta – Hari ini, Rabu (27/2) jadi hari bahagia untuk Syahrini dan Reino Barack, keduanya secara resmi menjadi pasangan suami-istri.

Pernikahan mewah Syahrini (36) dan Reino (34) itu berlangsung di Jepang, tepatnya di masjid Camii, Tokyo.

Informasi ini diungkapkan oleh salah satu tamu undangan yang hadir dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu.

“Baru selesai di masjid sekarang. Amin, sudah resmi akad nikahnya,” ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

“Semuanya jalan dengan lancar,” katanya lagi.

Namun, ia tak bisa mengabadikan momen bahagia itu karena telepon genggamnya diamankan sementara selama Reino mengucapkan ijab kabul.

Sebelumnya, sejak pagi beberapa persiapan telah dilakukan di dalam dan luar masjid yang terletak di wilayah Shibuya, Jepang, tersebut.

Beberapa tamu penting tampak hadir, seperti Pengusaha Rahmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Quraish Shihab.

Usai melangsungkan pernikahan secara tertutup, Syahrini dan Reino Barack langsung berbulan madu di negeri sakura jepang.

Tak tanggung-tanggung, total biaya yang dikeluarkan Syahrini sebesar Rp16 Milyar untuk acara pernikahan mewah itu. Meski beritanya sudah menghiasi media entertainment nasional, keduanya tampak belum mau hadir ke publik soal pernikahan keduanya itu.

Artikel ini telah dibaca 1006 kali

Baca Lainnya
loading…