Selasa, 19 Maret 2019 - 00:01 WIB

Ayo Dapatkan Segera Tiket Konser Lany di Jakarta

Kamu merasa jarang banget bisa dapetin waktu berkualitas bareng teman atau pasangan kamu? Hem, sayang banget sih kalau kamu harus punya waktu berkualitas yang kurang bareng orang-orang yang kamu sayangi, karena kesibukan kamu. Padahal, penting banget lho untuk bisa membangun quality time bareng mereka di sela waktu senggang kamu.

Seringkali, kamu pasti merasa bosan menentukan tempat untuk bisa hangout bersama teman atau pacar kamu karena tujuan kamu itu-itu saja. Atau bahkan bingung untuk mencari tempat baru dan kegiatan yang belum pernah kamu lakukan.

Nonton konser bisa menjadi salah satu opsi yang bisa kamu ambil lho untuk mengisi waktu berkualitas bareng orang yang kamu sayangi. Apalagi, nonton konser bisa memberikan banyak manfaat juga untuk kesehatan tubuh. Eits, ini fakta berdasarkan penelitian dari beberapa pakar kesehatan lho.

Nah, bisa menjadi pilihan hangout yang berbeda juga kan kalau kamu ngajak teman atau pacar kamu jalan nonton konser. Masih ngerasa belum jadi opsi yang pas juga nih karena harga tiket konser yang mahal?

Harga Tiket Lany 2019 Indonesia

Tenang, kamu bisa mempersiapkannya kok dengan menabung dulu. Di tahun ini, ada beberapa konser musik yang bisa kamu datangi lho. Salah satunya adalah konser LANY Live In Jakarta 2019. Wah, ini sih memang jadi kabar gembira banget untuk para fans LANY di Indonesia. Harga tiket LANY bisa kamu lihat di website partner resmi nya lho.

Kamu udah tau belum kalau LANY akan mengadakan konser 2 hari di Jakarta? Kalau kehabisan tiket di konser hari pertama, kamu masih bisa kok mendapatkan tiket konser hari kedua band Indie-Pop ini. Cek harga tiket konser LANY dan beli sekarang juga deh sebelum kehabisan lagi.

Harga tiket konser LANY 2019 ini dibanderol dengan harga termurah Rp 625ribu untuk kelas Tribune C, dan termahal Rp 1,062ribu untuk kelas Tribune A1. Nah, kamu bisa menyesuaikan deh harga tiket konser LANY di Jakarta ini dengan bujet yang kamu punya.

Kalau kamu mengaku fans dari band yang bernaggotakan tiga orang ini, pasti kamu nggak akan mau kan ketinggalan tour dunia Malibu Nights ini? Pastinya dong, apalagi lagu-lagu yang masuk dalam album ini memang benar-benar easy listening banget. Kamu jadi bisa bernyanyi dan menari dengan enjoy bersama idola kamu itu.

Konser LANY Live In Jakarta 2019 ini memag menjadi tour dunia yang pertama untuk LANY. Beruntung banget deh Indonesia bisa menjadi salah satu negara yang dipilih oleh LANY untuk menyapa para penggemarnya.

Ayo, cek harga tiket LANY di official partner dan beli sekarang juga. Kamu yang sudah pernah menyaksikan aksi panggung LANY dalam beberapa konser yang diadakan di Indonesia, pasti nggak akan mau ketinggalan deh untuk menyaksikan konser tunggal pertamanya di Indonesia.

Apalagi, di album kedua LANY yaitu Malibu Nights menjadi album yang meledak dan banyak didengar oleh para penikmat musik di seluruh dunia. Gunakan kesempatan ini sebagai momen untuk menjadi saksi dari kesuksesan album Malibu Nights milik Paul Klein and friends.

Atur jadwal kamu sekarang juga, ajak serta teman-teman atau pacar kamu untuk ikut menikmati konser LANY di Jakarta ini. Kosongkan kegiatan kamu di tanggal 13 atau 14 Agustus 2019 mendatang. Kapan lagi kamu bisa bertemu langsung dengan idola kamu selain di konser musik LANY di Istora Senayan ini?

Artikel ini telah dibaca 1018 kali

loading...
Baca Lainnya

SEE EVERYBODY IN “THE NEW WORLD” SOON Azerbaijani Model In The Fight Against COVID-19

Emin Aliyev Chairman of The Association of Organic Producers and Exporters of Azerbaijan The World...

28 April 2020, 23:51 WIB

Ngeri! Pemerintahan Erdogan, 864 Bayi Dipenjarakan di Turki

TURKI –  Pemerintahan Turki yang di pimpin Erdogan menghancurkan demokrasi dan melanggar HAM dengan berbagai...

29 September 2019, 21:06 WIB

Ribuan Tanda Tangan Dukungan Warga Malang Tangkal Isu Provokatif Ajakan Kembali Warga Papua Ke Bumi Papua

Berbagai eksponen yang menamakan diri Solidaritas Indonesia (Solid) untuk NKRI serta Keluarga Besar Melanesia Malang...

5 September 2019, 12:22 WIB

Ajang Memperkenalkan Indonesia, KBRI Azerbaijan Kembali Gelar ICF 2019 September Mendatang

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Azerbaijan akan menyelenggarakan Indonesian Cultural Festival (ICF) 2019 di...

29 Agustus 2019, 09:37 WIB

Kebakaran Amazon, Presiden Brasil minta Dunia tak Ikut Campur

Jakarta – Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, menuntut pihak asing tak ikut campur menyikapi kebakaran hutan...

Amazon/@EmmanuelMacron

23 Agustus 2019, 11:12 WIB

Papua nugini rusuh, Pesawat Dibakar

PNG – Papua Nugini telah menyatakan keadaan darurat, menangguhkan pemerintah provinsi dan mengirim pasukan bersenjata...

19 Agustus 2019, 14:17 WIB

loading...