Jawa Barat

Minggu, 28 April 2019 - 11:06 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Sambut May Day SPKA Gelar Kegiatan Doa Bersama Untuk Pahlawan Kereta Api

Bandung – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Yang jatuh pada tanggal 1 Mei nanti, Serikat Pekerja Kereta Api bakal melakukan berbagai kegiatan. Dan, kegiatan may day ini akan dilaksanakan diseluruh daerah SPKA .
Demikian disampaikan Ketua Umum SPKA Edi Suryanto

Menurut Edy Suryanto banyak kegiatan yang akan dilakukan oleh SPKA dalam menyambut May Day kali ini. Diantaranya adalah apel siaga serta melakukan doa bersama untuk para pahlawan Kereta Api ” Acara doa bersama ini akan di fokuskan di Lawang sewu serta di Monumen pejuang kereta api di Tanah abang serta Niru Sumatera Selatan ” katanya sabtu (27/4)

Pemilihan lokasi untuk doa bersama ini di dua lokasi ini berkaitan dengan upaya SPKA untuk terus melakukan tindakan penghargaan kepada para pahlawan kereta api “Hal ini menjadi perhatian Serikat Pekerja untuk bersama-sama Manajemen dalam memberikan penghargaan kepada orang Yang telah mengorbankan nyawanya untuk kereta api ,” ungkap Edi

Kegiatan masif yang akan diikuti oleh seluruh anggota SPKA ini diharapkan bisa mencerminkan semangat kerja dalam hal mendukung dan menyelamatkan perusagaan “Diharapkan kegiatan masif ini bisa menguatkan rasa solidaritas dan loyalitas kepada perusahaan,” tambah edi.

Kegiatan dalam rangka menyambut May Day ini sangat sejalan dengan upaya Manajemen untuk terus memberikan kemanfaatan bagi anggota SPKA serta pegawai PT KAI ” Acara tersebut juga bertujuan adalah untuk memberikan hal Yang terbaik untuk masyarakat dan perusahaan ” tutup edi. (zam)

Artikel ini telah dibaca 332 kali

Baca Lainnya
loading…