Bupati Agara Kecam Keras Tindakan Pembakaran Rumah Wartawan Serambi

  • Whatsapp

Aceh Tenggara-Bupati Aceh Tenggara, Drs. Raidin Pinim, MAP, mengecam tindakan pembakaran yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab terkait pembakaran rumah Wartawan Serambi Indonesia, Asnawi Luwi beberapa waktu lalu. Pernyataan tersebut, disampaikan Raidin Pinim melalui vidio, langsung dari Makah Almukaromah, Arab Saudi.

“Kami mengecam, jika tindakan ini merupakan upaya teror dari orang atau sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya, seperti dikutif Deliknews, Kamis 01 Agustus 2019 dari pidio tersebut.

Bupati juga turut menyampaikan ucapan bersuka cita terhadap terbakarnya rumah salah satu jurnalis yang bertugas di Aceh Tenggara tersebut.

Raidin Pinim berharap kepada Asnawi Luwi agar tetap sabar dan tenang dalam menghadapi musibah yang terjadi.

Selaku pimpinan Aceh Tenggara, Raidin Pinim, meminta kepada pihak keamanan agar kiranya segera melakukan penyelidikan penyebab kejadian pembakaran dan mengusut secara tuntas.

Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat Aceh Tenggara agar tetap menjaga keamanan di Bumi Sepakat Segenap dan jangan terprovokasi oleh situasi saat ini di Kabupaten Aceh Tenggara.

“Kami mendoakan, dari Tanah Suci Makah Almukaromah untuk keamanan Kabupaten Aceh Tenggara, kiranya selalu dalam lindungan Allah SWT,” pintanya(DK/Kasirin)

 

Pos terkait

loading...