Timnas U15 Bidik Poin Penuh

  • Whatsapp

Jakarta – Skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-15 membidik poin penuh sekaligus menang telak dalam pertandingan kontra Filipina di Piala AFF 2019.

Anak asuh Pelatih Bima Sakti siap membayar kekecewaan akibat hasil imbang melawan Timor Leste pada matchday ketiga beberapa hari lalu.

Muat Lebih

Dalam latihan terakhir Kamis 1 Agustus 2019 sore waktu setempat, staf pelatih kembali fokus pada recovery atau pemulihan.

Bima Sakti beralasan, anak asuhnya butuh latihan ringan yang menyenangkan agar tidak stress. Apalagi, mereka masih kecewa karena gagal memetik poin penuh dari Timor Leste.

“Kita berikan latihan ringan yang menyenangkan untuk anak-anak agar tidak stress. Setelah tiga pertandingan dijalani, plus karena hasil imbang, mereka terlihat sedikit kecewa karena tidak bisa menang. Tapi kita bangkitkan kembali moral dan keceriaan anak-anak,” tutur Bima Sakti, mengutip dari laman resmi PSSI, Jumat (2/8)

Pelatih kelahiran Balikpapan itu mengaku sudah mempelajari permainan calon lawannya di matchday keempat, Filipina. Meski di atas kertas diunggulkan, Marsellino Ferdinan dan kawan-kawan pantang menganggap remeh lawan.

“Kita sudah lihat dan pelajari permainan mereka. Saya sudah menyaksikan video-video pertandingan mereka. Filipina tim yang bagus, punya kualitas, dan harus tetap kita waspada menghadapi mereka nanti,” tukas Bima Sakti.

Pos terkait