Laskar Ngawi Resmi Terbentuk

  • Whatsapp

Ngawi – Perkumpulan Laskar Ngawi resmi terbentuk. Pembentukan perkumpulan itu dilakukan di Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

Mengambil moto sebagai mata, telinga dan hati masyarakat, perkumpulan ini bertujuan menjadi lumbung aspirasi demi mewujudkan masyarakat ngawi kompak, peduli dan bertanggung jawab serta mandiri secara profesional.

Muat Lebih

“Ya, tujuan kami memang sebagai lumbung aspirasi. Misi organisasi ini yakni mengorganisir dan mengelola berbagai persolan masyarakat dalam bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan secara terencana, terkonsep, terintegrasi dan berkesinambungan,” tutur Syahnoer, Ketua umum Laskar Ngawi, di Ngawi Selasa (17/12).

Dikatakan dia, dalam perkumpulan ini tidak sekedar berkumpul semata, melainkan bersama mencari formula ideal dalam mengatasi problem skala lokal, nasional maupun global.

Wartawan Senior di ibukota Jakarta ini menambahkan, Laskar Ngawi dibentuk sebagai bentuk gerakan nyata masyarakat untuk melakukan perubahan yang berujung pada kesejahteraan rakyat.

“Kami sadar, bahwa menyatukan banyak orang itu sulit. Tetapi menyatukan berbagai konsep, ide dan gagasan banyak orang untuk dijadikan satu, apalagi untuk membangun daerah, kami pikir ini bisa dilakukan. Nantinya, Laskar Ngawi ini akan berada di seluruh kecamatan dan desa di Kabupaten Ngawi,” katanya.

Pos terkait

loading...