Selasa, 17 Desember 2019 - 15:49 WIB

Laskar Ngawi Resmi Terbentuk

Ngawi – Perkumpulan Laskar Ngawi resmi terbentuk. Pembentukan perkumpulan itu dilakukan di Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

Mengambil moto sebagai mata, telinga dan hati masyarakat, perkumpulan ini bertujuan menjadi lumbung aspirasi demi mewujudkan masyarakat ngawi kompak, peduli dan bertanggung jawab serta mandiri secara profesional.

“Ya, tujuan kami memang sebagai lumbung aspirasi. Misi organisasi ini yakni mengorganisir dan mengelola berbagai persolan masyarakat dalam bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan secara terencana, terkonsep, terintegrasi dan berkesinambungan,” tutur Syahnoer, Ketua umum Laskar Ngawi, di Ngawi Selasa (17/12).

Dikatakan dia, dalam perkumpulan ini tidak sekedar berkumpul semata, melainkan bersama mencari formula ideal dalam mengatasi problem skala lokal, nasional maupun global.

Wartawan Senior di ibukota Jakarta ini menambahkan, Laskar Ngawi dibentuk sebagai bentuk gerakan nyata masyarakat untuk melakukan perubahan yang berujung pada kesejahteraan rakyat.

“Kami sadar, bahwa menyatukan banyak orang itu sulit. Tetapi menyatukan berbagai konsep, ide dan gagasan banyak orang untuk dijadikan satu, apalagi untuk membangun daerah, kami pikir ini bisa dilakukan. Nantinya, Laskar Ngawi ini akan berada di seluruh kecamatan dan desa di Kabupaten Ngawi,” katanya.

Artikel ini telah dibaca 3286 kali

loading...
Baca Lainnya

KPU Nisel Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Pasangan Cakada Tahun 2020

Nias Selatan, Deliknews.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Selatan menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian...

23 September 2020, 16:14 WIB

KPU Nisel Tetapkan 2 Pasangan Cakada Nias Selatan

Nias Selatan, Deliknews.com – Sesuai hasil seleksi dan penelitian administrasi syarat pasangan calon, Komisi Pemilihan...

23 September 2020, 16:05 WIB

Belasan Masyarakat Terjaring Operasi Yustisi Digelar Polsek Kronjo

TANGERANG – Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan...

23 September 2020, 13:32 WIB

Viral! Disiplinkan Masyarakat, Polresta Tangerang Siapkan Covid-19 Hunter

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyebut, Polresta Tangerang Polda Banten...

23 September 2020, 13:26 WIB

Cerita Kapolresta Tangerang Bina Kesadaran Masyarakat Berbasis Komunitas

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi terus mendorong setiap elemen masyarakat...

23 September 2020, 13:20 WIB

Ketika Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi di Pasar Gembong Balaraja

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi gabungan Pemkab...

23 September 2020, 13:16 WIB

loading...