Senin, 27 Januari 2020 - 21:28 WIB

Turnamen Bola Voli Kapolres Ciamis Cup Tahun 2020 Kembali Digelar

CIAMIS – Turnamen Bola Voli Kapolres Ciamis Cup tahun 2020 kembali digelar di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis. Pembukaan  turnamen dilaksanakan Senin (27/1/2020).

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan turnamen ini.

Menurutnya, turnamen dilaksanakan dalam rangka mendukung program PBVSI Jawa Barat dalam mencari atlet berbakat dan potensial demi kemajuan dunia olahraga.

Orang nomor satu di Polres Ciamis Polda Jawa Barat ini meminta seluruh peserta sportif. “Jaga terus sportifitas dalam pertandingan dan selamat bertanding,” ucapnya.

Turnamen bola voli Kapolres Ciamis Cup 2020 akan dilaksanakan selama 3 hari mulai Senin-Rabu (27-29/1/2020) di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis.

“Peserta turnamen sendiri terdiri dari 18 team, diantaranya 11 team putra dan 7 team putri,” urai Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut diantaranya Wakapolres Ciamis Kompol Ari Setiawan, Ketua Koni Ciamis H Yasmin Sambas, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis yang juga Sekretaris Umum PBVSI Ciamis DR H Taufik Gumelar, Kadis Kebudayaan dan Olahraga Ciamis, Erwan Darmawan serta tamu undangan lainnya.

Mewakili Bupati Ciamis, Sekretaris Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ciamis, H Taufik Gumelar, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Ciamis Herdiat Sunarya yang juga Ketua PBVSI Ciamis, karena tidak bisa hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen bola voli ini.

Atas nama pemerintah dan pengurus PBVSI Ciamis, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Polres Ciamis, yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli antar klub yang ada dibawah naungan PBVSI Ciamis.

“Lewat turnamen ini, kami berharap muncul atlet-atlet potensial yang berprestasi, saya juga titip kepada pemain dan wasit agar jaga terus sportivitas,” tutupnya.

Turnamen bola voli Kapolres Ciamis Cup tahun 2020 diadakan setelah sebelumnya pada bulan Oktober 2019 silam juga digelar Polres Ciamis.

Artikel ini telah dibaca 14609 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolda Kalteng Memberangkatkan Tim SAR dan Tim Food Estate

Palangka Raya, Kalteng, deliknews – Setelah apel siaga, Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo didampingi...

18 Januari 2021, 21:26 WIB

Lagi, Baharkam Polri ungkap 25 Ton Pottasium Chlorate untuk Bom Ikan

SURABAYA – Puluhan ton bahan peledak untuk bom ikan diamankan polisi dari sebuah gudang di...

18 Januari 2021, 17:49 WIB

Kesaksian Petugas Damkar Dengar Suara Minta tolong Saat Pencarian SJ182

Jakarta – Video petugas Damkar Kepulauan Seribu saat mencari korban jatuhnya Sriwijaya Air mendadak viral...

Petugas gabungan meletakkan serpihan pesawat di Posko Evakuasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta - Pontianak di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, 10 Januari 2020. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

17 Januari 2021, 23:43 WIB

Masyarakat Adat Papua Dukung Vaksinasi Covid-19

Oleh : Abner Wanggai Vaksinasi corona nasional sudah dimulai di Indonesia, termasuk di Provinsi Papua...

17 Januari 2021, 22:02 WIB

Literasi Nilai-Nilai Pancasila di Medsos Cegah Radikalisme

Oleh : Aldia Putra Organisasi radikal terus bergerilya walau statusnya telah dibubarkan. Mereka menggunakan media...

17 Januari 2021, 21:41 WIB

Pemerintah Siapkan Draft Aturan Turunan UU Cipta Kerja

Oleh: Deka Prawira Saat ini, Pemerintah Pusat masih tetap menyerap aspirasi masyarakat dalam menyusun aturan...

17 Januari 2021, 21:13 WIB

loading...