Kamis, 6 Februari 2020 - 23:04 WIB

Soft Opening BAGA RESORT HOTEL, Bupati Nisel Beri Cendramata

Nias Selatan, Deliknews – Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH serahkan Cendramata kepada Owner Baga Resort Hotel saat berlangsungnya Soft Opening Baga Resort Hotel di Desa Lagundri Kecamatan Luahagundre Maniamolo Kabupaten Nias Selatan, Kamis (06/02/2020).

Turut hadir : Dan Lanal Nias Letkol Laut (P) Jun Lucky Boy Siburian, SE, M.Tr.Hanla Wakapolres Nisel Marthin Luther Dakhi, S Sos, Mewakil Kajari Nisel oleh Kasi Satin Donna Martinus Sebayang, SH, Sekdakab Nisel Ir. Ikhtiar Duha, MM, Kepala OPD, Camat Luahagundre Maniamolo Rosmanis Dakhi, Tokoh masyarakat, Rohaniawan dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutan Owner Baga Resort Hotel, Lidiani Dakhi mengatakan bahwa pembangunan hotel Baga Resort Hotel ini berawal dari kedatangan di Nias Selatan untuk menghadiri Pesta Ya’ahowu pada tahun lalu. dan dengan niat yang tulus dan iklas untuk kecintaan di tanah kelahiran sendiri yaitu Kabupaten Nias Selatan.

“Setelah menghadiri acara Pesta Ya’ahowu itu, saya 2 kali datang di Nias Selatan, dan tanpa pikir panjang dan dengan keberanian yang kuat, maka terbangunlah Baga Resort Hotel ini, ungkap Lidiania Dakhi.

Lidiani Dakhi menyampaikan bahwa Pembangunan “Baga Resort Hotel’ ini rencana awal sekitar 60 (enam puluh) kamar. Namun yang sudah siap ditempati saat ini 20 (dua puluh) kamar. dan 20 (dua puluh) kamar lagi diperkirakan pembangunannya siap pada bulan Mei Tahun ini menjadi 40 (empat puluh) kamar, pungkasnya.

“Saya berharap lokasi ini nantinya dapat menjadi Resort Internasional, agar ada Investor-investor lain yang datang. Dan Apabila “Baga Resort Hotel” ini berkembang, saya yakin Roda ekonomi masyarakat khususnya disekitar Lagundri ini dapat meningkat” pungkas Lidiani Dakhi.

Dia mengajak para pengusaha yang ada di Kabupaten Nias Selatan ini agar bergandengan tangan, sehingga Kabupaten Nias Selatan dapat berkembang pesat, harapnya.

Pada kesempatan itu, Owner Baga Resort Hotel, Lidiania Dakhi mengharapkan dukungan semua pihak baik Pemerintah Kabupaten Nias Selatan maupun masyarakat dan khususnya di sekitar Lagundri dapat memberikan pelayanan yang baik.

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Selatan mengucapkan terima kasih kepada Owner Baga Resort Hotel sebagai Investor yang telah memberikan kepercayaannya untuk berinvestasi di Kabupaten Nias Selatan.

“Invest ini bukan hanya invest kecil, akan tetapi merupakan invest besar dengan anggaran sekitar Rp. 40 Milyar'” cetusnya.

Pada kesempatan ini, Hilarius Duha berharap agar masyarakat Kabupaten Nias Selatan dan khususnya di Kecamatan Luahagundre Maniamolo ini saling menjaga. dimana, semua kemajuan-kemajuan ini merupakan kepentingan kita bersama, pungkasnya.

“Untuk memajukan suatu daerah, tidaklah mungkin hanya Pemerintah yang bekerja, akan tetapi didukung oleh masyarakat”, tandasnya.

Dan semoga Tuhan menyertai kita semua dalam membangun Kabupaten Nias Selatan ini lebih baik kedepan”, harap Hilarius Duha. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

loading...
Baca Lainnya

Antisipasi Covid – 19, KUPP Kelas III Telukdalam Sarankan Agar Penumpang Kapal Dari Nisel Juga Dicek

Nias Selatan, Deliknews.com – Pengecekan kesehatan penumpang kapal yang berangkat dari Telukdalam Kabupaten Nias Selatan...

1 April 2020, 18:26 WIB

Ketika Polsek Cikupa Putus Mata Rantai Covid-19 di Bojong

TANGERANG – Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten kembali melakukan penyemprotan disinfektan. Upaya tersebut dilakukan...

1 April 2020, 15:41 WIB

Pandemi Covid-19, Anggota Polsek Mauk Wajib Cek Suhu Tubuh

TANGERANG – Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten mewajibkan anggota yang akan bertugas, khususnya piket...

1 April 2020, 15:20 WIB

Antisipasi Kenaikan Harga Sembako, Bupati Nisel Keluarkan Surat Edaran

Nias Selatan, Deliknews.com – Untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikkan harga kebutuhan pokok dan atau barang...

1 April 2020, 13:27 WIB

Cara Polsek Kresek Hentikan Resepsi Nikahan

TANGERANG – Pak Udin, warga Kampung Tonjong RT. 012/004 Desa Rancailat, Kresek Kabupaten Tangerang nekat...

1 April 2020, 13:09 WIB

Tetap Bandel, Polsek Rajeg Bubarkan Tongkrongan Anak Muda

TANGERANG – Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten membubarkan sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong...

1 April 2020, 12:43 WIB

loading...