80 KK di Panongan Tangerang Terima Bantuan Beras dari Polisi

  • Whatsapp

TANGERANG – Sebanyak 80 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang menerima bantuan lima kilogram beras dari Baharkam Polri.

Penerima bantuan tersebut tersebar di Desa Panongan, Desa Ciakar, Desa Peusar, Desa Serdang Kulon, Desa Mekar Jaya, Desa Ranca Iyuh, dan Desa Mekar Bakti Kecamatan Panongan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Panongan AKP Nana Supriatna mengatakan, bantuan beras yang berasal dari Baharkam Polri ini sebagai saah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona covid-19.

“Bantuan beras dari Polri ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat ditengah wabah virus corona,” katanya kepada wartawan, Rabu (29/4/2020).

Nana menjelaskan, mereka yang menerima bantuan ini adalah masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah atau pun pemerintah pusat.

“Ditengah pandemi seperti ini pasti banyak masyarakat yang mengalami kesulitan khususnya pada bidang ekonomi. Oleh karena itu, kami bergerak cepat membantu masyarakat yang belum mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Nana berharap, agar bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu yang mata pencahariannya terdampak covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang terdampak virus corona,” harapnya.

Sebelumnya, Polresta Tangerang Polda Banten membagikan 5 ton beras sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19. Masing-masing kepala keluarga (KK) mendapatkan 5 kilogram beras. Sehingga total yang dibagikan sebanyak 1000 paket.

Pos terkait

loading...