Saat Amankan Malam Takbir, Polresta Tangerang Terapkan 3S dan Humanis

TANGERANG – Ratusan personil Polresta Tangerang Polda Banten diterjunkan untuk mengamankan malam takbir Idul Fitri 1441 H Tahun 2020.

Sebelum pelaksanaan, Polresta Tangerang menggelar apel pengamanan di halaman Ecoplaza Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Pantauan wartawan di lapangan, apel pengamanan malam takbir dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi.

Nampak hadir dalam apel tersebut diantaranya Wakapolresta Tangerang AKBP Dedi Tabrani, Para PJU Polresta Tangerang, Kapolsek Panongan AKP Nana Supriyatna, personil dari TNI, Kecamatan Panongan, Polisi Pamong Praja, Dinkes hingga Dishub.

Kapolresta Tangerang menghimbau dalam pelaksanaan pengamanan agar menerapkan beberapa poin penting. “Sapa, Senyum, Salam (3S) dan Humanis,” terangnya, Sabtu (23/5/2020).

Lebih dari itu, pengamanan malam takbir dilaksanakan dengan cara bertindak berupa gatur lalu lintas dilokasi rawan kemacetan, penyekatan bagi pengendara yang berniat untuk mudik dan pemutar balikan kendaraan.

“Personil pengamanan juga bertugas menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti selalu menggunakan masker,” pungkas Ade.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal