Lihat, Kapolresta Tangerang Apresiasi Pelaksanaan Ops Ketupat 2020

  • Whatsapp

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi memberikan apresiasi atas pelaksanaan Operasi Ketupat Kalimaya 2020.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polri, khususnya Polresta Tangerang hingga ke Polsek Jajaran,” terangnya, Rabu (27/5/2020).

Bacaan Lainnya

“Kepada TNI, Dishub, Damkar, Dinkes, BNPB, Sat Pol PP dan instansi terkait lainnya yang terlibat dalam Operasi Ketupat Kalimaya tahun 2020,” imbuhnya.

Atas kerjasama semua pihak, lanjut Ade, Ops Ketupat 2020 bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga saat ini.

Menurutnya Operasi Ketupat Kalimaya 2020 merupakan operasi yang lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif sebagai upaya Polri dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait adanya larangan untuk tidak mudik serta pemberlakuan PSBB guna mencegah penyebaran virus corona.

“Operasi Ketupat Kalimaya di tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya, karena lebih awal dilaksanakan dan lebih spesifik berdasarkan sasaran operasi di tengah kondisi Pandemi Covid–19,” jelasnya.

Ops Ketupat 2020 dimulai pada 24 April dan akan berakhir pada H+7 Hari Raya Idul Fitri atau pada 30 Mei 2020.

Namun kapolri Jenderal Idham Azis melalui telekonferensi dengan para Dirlantas seluruh Polda pada Selasa 26 Mei 2020, memperpanjang pelaksanaan Ops Ketupat 2020 hingga 7 Juni mendatang.

 

Pos terkait

loading...