Rabu, 30 Desember 2020 - 17:41 WIB

Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kalapas Kelas II B Muara Teweh

Muara Teweh, Deliknews.com – Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, menghadiri kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (KaLapas) Kelas II B Muara Teweh dari Sarwito, Amd.Ip, SH kepada Akhmad Herriansyah, Amd.Ip, S.Sos yang bertempat di Aula Pengayoman Lapas Kelas IIB Muara Teweh , Kabupaten Barito Utara, Rabu (30/12/2020).

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi dengan Polres Barito Utara, Kasdim 1013/Muara Teweh, Kajari, dan ketua Pengadilan Negeri Muara teweh Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh dari Sarwito, Amd.IP, SH kepada Akhmad Herriansyah, Amd.IP, S.Sos yang bertempat di Aula Pengayoman Lapas Kelas IIB Muara Teweh.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putara menyampaikan selama ini peran dan dukungan Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Muara Teweh di bawah pimpinan bapak Sarwito, Amd.IP, SH sangat membantu jalannya roda pemerintahan dan proses percepatan pembangunan di kabupaten Barito Utara.

“Salah satu programnya yaitu membangun karakter warga binaan lapas menjadi lebih baik dengan membina mental, fisik, keterampilan, kepribadian serta mental spiritual. Sehingga warga binaan menjadi manusia yang berakhlak dan bermartabat” ujar Sugianto Panala Putara.

Lanjutnya, perkenankanlah pada kesempatan yang berbahagia pagi hari ini kami atas nama pemerintah kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat datang kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Muara Teweh yang baru bapak Akhmad Herriansyah, Amd.IP, S.Sos beserta keluarga di bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Masih menurutnya, sekali lagi kami ucapkan selamat jalan kepada bapak Sarwito, Amd.Ip, SH beserta keluarga ke tempat yang baru yaitu menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Bondowoso Jawa Timur. Semoga warga masyarakat Barito Utara memiliki kesan yang baik di hati bapak maupun keluarga dan kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Muara Teweh yang baru bapak Akhmad Herriansyah, Amd.Ip, S.Sos.

Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas dan besar harapan kami agar kemitraan yang terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan lagi, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat Barito Utara.

Kepada Kalapas yang baru, agar cepat beradaptasi dan bisa segera memajukan Lapas Kelas II B Solok, pungkasnya.

Pisah kenal Kalapas IIB Muara Teweh di hadiri oleh Polres Barito Utara, Kasdim 1013/Muara Teweh, Kajari, dan ketua Pengadilan Negeri Muara teweh, Pimpinan Cv. Surya Pratama Yamaha, Perwakilan Bank Rakyat Indonesia.(iskandar)

Artikel ini telah dibaca 152 kali

Baca Lainnya

Wabup Barut Tutup Acara Rapat Forum Perangkat Daerah

Muara Teweh, Kalteng, deliknews – Setelah sebelumnya dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Barito Utara (Barut),...

1 Maret 2021, 20:18 WIB

Brimob, TNI, Polres dan Pemda Gencar laksanakan Operasi Yustisi

Satbrimob Polda Aceh, Senin(/01/03/2021) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama TNI Koramil 04 Kuta...

1 Maret 2021, 17:14 WIB

Isu Suap Rp 2 M di Balik Buronan Interpol Rusia Kabur dari Imigrasi

Denpasar – Munculnya bau busuk akan isu suap Rp 2 miliar di balik kaburnya buronan...

Ilustrasi. (Foto: Deliknews.com)

1 Maret 2021, 17:07 WIB

Zulhardri Z. Latif Enggan Komentar Soal Pengembalian Uang Negara

Padang, – Soal pengembalian uang negara atas kelebihan pembayaran biaya perjalanan dinas ke Italia tahun...

Anggota DPRD Kota Padang Zulhardri Z. Latif (foto: kumparan.com)

1 Maret 2021, 15:41 WIB

Berkedok Toko Kosmetik, Penjual Tramadol dan Excimer Digerebek Polresta Tangerang

TANGERANG – Sebuah toko kosmetik di Kampung Bugel, Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang...

1 Maret 2021, 10:12 WIB

Unand Diduga Pungut Uang Kuliah Mahasiswa Bidikmisi

Padang, – Kampus ternama Universitas Andalas (Unand) diduga melakukan pungutan atau penerimaan uang kuliah dari...

Kampus Universitas Andalas

1 Maret 2021, 09:07 WIB

loading...