KBPPAL DKI Jakarta Bagikan Paket Sembako Untuk Wara Kawuri

  • Whatsapp

Jakarta, deliknews – KBPPAL DKI Jakarta menggelar bantuan sosial berupa paket sembako kepada para Wara Kawuri di Dewa Kembar yang terdampak Covid-19 di Balai RW 01/3, Sabtu (27/2/ 2021).

Sambutan dari ketua DPD Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) DKI Jakarta, Tatang Purnadi mengatakan Baksos ini merupakan kepedulian dari Kepengurusan DPD KBPPAL DKI Jakarta kepada para Wara Kawuri di Komplek TNI AL Dewa Kembar Jakarta Utara.

“Maksud dan tujuan kegiatan pembagian sembako ini dalam rangka membantu dan meringankan beban para Wara Kawuri dari dampak wabah virus corona (Covid – 19) di Komplek TNI AL Dewa Kembar” ujar Tatang Purnadi .

Dikesempatan yang sama Plt. Ketum KBPPAL, Daeng Wijaya mengatakan KBPPAL yang bertujuan merekatkan tali silahturahmi Putra Putri AL di seluruh Indonesia. KBPPAL sebagai wadah yang selalu dapat ikut berperan dalam  melakukan rasa empati dan rasa solidaritas sosial kepada  Keluarga Besar Angkatan Laut dan masyarakat pada umumnya.

“Giat yang telah dilaksanakan KBPPAL DKI Jakarta dalam bentuk bansos yang diberikan kepada Ibu2 Wara Kawuri Komp Dewa Kembar AL Jakut adalah sebagai bentuk reflexi sosial yg diharapkan dapat  ditumbuh kembangkan dan di ikuti oleh KBPPAL di Provinsi2 lainnya” ujar Daeng Wijaya.

Saya mohon kepada semua pihak selalu dapat memberi dukungan agar KBPPAL sebagai sarana komunikasi & koordinasi Putra Putri AL dapat  berkesinambungan dan terwujud sesuai dengan tujuan beserta program2nya. Saya sampaikan terima kasih kepada  Tatang Purnadi selalu Ketua KBPPAL DKI dan segenap komponen yg telah mendukung kegiatan ini, pungkasnya.

Di kesempatan yang sama sambutan dari Ketua RW 01  Komplek TNI AL Dewa Kembar, Letkol (Purn) TNI AL Suhartono mengatakan berterima kasih kepada pengurus KBPPAL DKI karena sudah peduli kepada orang tua Angakatan Laut .

“Kami bangga terhadap organisasi KBPPAL sudah melakukan baksos di wilayah kami. Harapan saya semoga KBPPAL bisa bersinergi kepada orang tuanya untuk melaksanakan program kerja yang akan dilaksanakannya” ujar Letkol (Purn) TNI AL Suhartono.

Setelah sambutan penyerahan bantuan sembako kepada para Wara Kawuri secara simbolis. Pak Lurah Semper Timur menyerahkan bantuan sembako lalu di lanjutkan dengan Ketua RW 01 Dewa Kembar, Plt. Ketum KBPPAL dan Ketua panpel sekaligus Ketua DPD KBPPAL DKI Jakarta.

Kegiatan Bansos di hadiri Lurah Semper Timur, Cahyo Hudoyo, Ketua RW 01 Dewa Kembar Letkol (Purn) TNI AL Suhartono, Plt. Ketum KBPPAL Daeng Wijaya, Banbinsa, Babinkantipmas dan Satpol PP. (jati)

Pos terkait

loading...