Ketua LSM Gempita Mengecam Pelaku Pembakar Mobil Milik Aktifis Barikade 98 Sumsel

  • Whatsapp

Ogan Ilir, Sumsel, deliknews – Terkait terbakar nya Mobil Nissan warna hitam Nopol BG 1178 HD milik Desri, aktivis Barikade 98 dibakar orang. Diduga pelakunya dari mafia BBM ilegal.

Peristiwa pembakaran mobil aktivis Barikade 98 sekaligus Ketua Umum LSM POSE _RI Pemerhati Organisasi Sosial Ekonomi Republik Indonesia ini terjadi hari Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 00.00 WIB, di wilayah Pal 7 Talang Nangka Desa Ibul Dua, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Umum LSM POSE _RI, Desri mengatakan terkait oknum mafia BBM yang akan buka lagi di Desa Ibul Dua pernah akan menyuap saya dan saya menolaknya.

“Terjadi aksi Barikade 98 ke pertamina Plaju dan Mor 12 untuk oknum mafia BBM yang akan buka lagi. Saya meniduga disinilah arah kejadian ini, karena cuma mafia yang ada hanya satu di RT 12 di Ibul Besar Dua,” kata Desri, Desri, Rabu (21/4/2021).

Di tempat terpisah, Ketua DPW LSM Gempita (Generasi Muda Peduli Tanah Air) Sumsel, Khairuddin mengatakan saya mengecam keras atas perbuatan brutal yang melanggar hukum yang diduga dilakukan oleh oknum Mafia BBM ilegal.

“Aparat penegak hukum harus mengambil langkah langkah yang tegas akurat dan terukur, agar masalahnya tidak meluas lebih jauh lagi,” Tegasnya. (Adi)

Pos terkait

loading...