NBP GC Menggelar Turnamen Golf Charity For NTT

  • Whatsapp

Depok, Jabar, deliknews – Even turnement golf telah diadakan oleh Nusantara Bona Pasogit Golf Club (NBP GC) di Golf Charity For NTT di Emeralda Golf Course kota Depok. Turnamen golf ini untuk membantu warga NTT pasca Badai Seroja.

Untuk membantu warga NTT pasca Badai Seroja, Nusantara Bona Pasogit Golf Club (NBP GC) melaksanakan Golf Charity For NTT di Emeralda Golf Course kota Depok pada Selasa 18/5/2021 lalu.

Ketua panitia Marsma (Purn) TNI Raja Humuntal Manalu, S.Sos., M.I.P saat di hubungi via ponsel nya mengatakan turnamen golf “Charity Golf For NTT” telah terlaksana dengan baik dengan hasil sebagai berikut : jumlah Players 136 pax dari maksimal 144 pax. Panitia mengosongkan 2 flight/ 8 pax, panitia memohon maaf ada beberapa calon players yang terpaksa di tolak karea alasan tutup tapi hasil main cukup bagus.

“Dari kegiatan tesebut menghasilkan donasi sebesar 226 juta dari lelang lagu Cesa Manalu memperoleh 55 juta dan 600 USD. Dana tersebut disalurkan ke GMIT NTT 90 Juta, Gereja Katolik 90 Juta. GPDI kupang 15 Juta, Tim Gerak Cepat Seroja 25 Juta” ujar Marsma (Purn) TNI Raja Humuntal Manalu, S.Sos., M.I.P.

Dari hasil lelang tersebut selanjutnya akan menyalurkan bantuan ini ke masyarakat setempat yang terdampak Badai Seroja di NTT tanpa memandang asal usul.

Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada: golfers, para donatur teristimewa Bapak YM. Letjen TNI (Purn) Johny L.Lumintang (Ketua Dewan Penasehat NBPGC), Ketua Umum NBPGC, Bapak Dr. Rudy Sinaga, Bapak Baginda L.Gaol, Bapak Osman Marbun & Group, pungkasnya.

Sementara di tempat terpisah, Heinrich Erwin.B. Mesang sebagai Ketua Relawan Gerak Cepat Seroja Kota Kupang mengatakan, saya dan anggota tim relawan yang terdiri dari Relawan Ropes Group, Milenial R7 Namosain, Relawan Jefha Vaan Sooai mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus NBPGC, Ketua Panitia Marsma (Purn) TNI Raja Humuntal Manalu, S.Sos., M.I.P dan anggota panitianya.

“Saya dan rekan Relawan Gerak Cepat Seroja kota Kupang mengucapkan terima kasih juga yang tak terhingga khusus nya saya Sebagai Tim Relawan sekaligus diberikan kepercayaan ketua Panitia Golf Charity For NTT untuk memfasilitasi lembaga GMIT dan Gereja Katolik dalam penerimaan donasi dan khusus dana yg diterima Tim GCS” ujar bang Hengky panggilan akrabnya Heinrich Erwin.B. Mesang.

Kami salurkan dalam bentuk bahan sembako sebaga bingkisan lebaran kepada 256 KK di Kelurahan Solor, Kel Namosain (lingkungan rumah 7 ) dan kel. Air Mata serta beberapa warga dari 4 kelurahan lainnya sesuai data by name by adres. Selain sembako juga di alokasi untuk pembelian popok bayi, pampers orang sakit dan makanan bayi untuk beberpa warga di kelurahan Oeba serta bantuan kayu untuk 1 KK di kelurahan merdeka, tutupnya. (jati).

Pos terkait

loading...