Jum’at Berkah, Komunitas LETHO Bagikan Nasi Kota di Masjid Agung Surabaya

Surabaya – Masih di bulan Syawal, bulan yang penuh dengan berkah ini ratusan Komunitas relawan Loyalis Erick Thohir ( LETHO) berbagi nasi kotak di area Masjid Agung Al Akbar Surabaya dengan tema ” LETHO BERBAGI ” Jumat, (13/5)

Tepat di hari Jumat hari yang biasanya dipakai masyarakat untuk melakukan ibadah sholat Jumat, LETHO JATIM yang dipromotori bang Edy Torana SH, MH.,MKn., CLA., selaku Ketua DPD Jawa Timur, bersama para anggotanya yang tergabung di Relawan Loyalis Erick Thohir (LETHO) menyempatkan waktunya untuk berbagi kepada masyarakat yang selesai melakukan ibadah sholat Jumat di area Masjid Al Akbar Surabaya, berupa 300 buah Nasi Kotak.

Bacaan Lainnya

Kegiatan seperti ini bukan baru kali ini, tapi berkali kali dilakukan oleh LETHO Jatim demi kecintaannya kepada Erick Thohir dan dukungan yang kuat agar Erick Thohir maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) dan menjadi Presiden 2024 mendatang

“Kami sangat berharap pak Erick Thohir maju ke Pilpres 2024, karena kami tahu bahwa pak Erick sangat pantas dan bisa memegang tongkat estafet dari Pak Jokowi dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh beliau,” kata Edy Torana. SH.MH. MKn., CLA. Ketua DPD LETHO JATIM.

Lanjutnya, Kami memang mengambil waktu tepat dihari Jumat di area Masjid Agung Al Akbar Surabaya, dan ini juga masih di bulan Syawal, kami berharap dengan kegiatan berbagi seperti ini bisa memberikan sedikit manfaat bagi masyarakat dan juga mengajak masyarakat dari yang tua dan muda sama-sama satu Visi dan Misi untuk menjadikan Indonesia semakin maju bersama Erick Thohir kedepannya dan menjadi tongkat estafet kepemimpinan pak Jokowi saat ini. Ujarnya

Pos terkait

loading...