Gerindra Buleleng Luncurkan Ambulance Gratis

ket photo : Gerindra Buleleng Luncurkan Ambulance Gratis

Buleleng, Deliknews – Sebagai bentuk gerak kemanusiaan Partai Gerindra Buleleng meluncurkan Ambulans dan Mobil Jenazah gratis.

Ketua DPC Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa, S.H mengatakan, kehadiran kendaraan multi fungsi ini diharapkan dapat memberi pelayanan sosial kepada masyarakat secara luas dan sepenuh hati.

Bacaan Lainnya

“Mengutamakan pelayanan sosial kepada masyarakat dan ini menjadi tanggung jawab bersama karena tidak semata-mata merupakan andil pemerintah. Sebagai tokoh politik dan masyarakat harus tanggap dan peduli bagi yang membutuhkan ambulance terutama bagi yang sakit. Begitu juga masyarakat berduka untuk mengantar jenasah,” terang Hajar Astawa kepada wartawan di Buleleng Bali, Rabu ( 25/5/2022 ).

Ia menjelaskan, pelayanan ambulance berlambang Partai Gerindra ini bukan dalam rangka mengambil hati rakyat untuk di masa mendatang, namun lebih kepada membantu masyarakat mendapatkan pelayanan cepat terutama yang ekonominya lemah.

“Tidak ada ketentuan jumlah biaya ketika masyarakat ingin gunakan jasa ambulance ini, ambulance ini gratis, tujuan kita hanya membantu masyarakat dan memanfaatkan fasilitas ini,” bebernya.

Menurut Hajar Astawa, mobil ambulans dan mobil jenazah sangat penting, apalagi di masa transisi pandemi Covid-19 dan juga saat ini terjadinya perubahan cuaca begitu cepat. Terlebih namanya bencana sebutnya, juga tidak dapat dipridiksi sedari awal memang harus dipersiapkan. “Kami berkomitmen terus berada di jalan kemanusiaan lewat kendaraan serbaguna ini,” tutup Hajar Astawa.( dn )

Pos terkait

loading...