Deliknews-Gayo Lues-Terpantau baru selesai dikerjakan sebuah bangunan gorong-gorong atau saluran air tepatnya pada kegiatan pembangunan jalan di Desa Pepalan Kecamatan Dabun Gelang, Gayo Lues sudah Ambruk yang diduga diakibatkan pengerjaan yang asal-asalan sehingga tidak bertahan oleh pengaruh cuaca dan kontruksi tanah.
Sumber media ini menyebutkan pembangunan jalan ini baru selesai dikerjakan beberapa waktu lalau namun disayangkan terdapat bangunan gorong-gorong yang sudah ambruk, dimana bangunan tersebut diduga tidak disesuaikan dengan kontruksi tanah atau memang dikerjakan asal-asalan.
“Kita, menyayangkan kondisi bangunan tersebut, seharusnya pihak dinas melakukan perencanaan yang matang agar tidak terkesan asal-asalan sehingga mudah rusak,” kata sumber media ini, Sabtu (16/09/2023).
Berdasarkan sumber yang diperoleh media ini kegiatan tersebut merupakan dari dana DAU dengan nilai anggaran 189 juta, dengan perencana CV. Mitra Karya Consultan dan pelaksana CV. Jemaopat  Engineering. Namun, pengawas tidak tercantum pada Plank kegiatan itu.
Namun, hingga berita ini ditayangkan pihak terkait belum berhasil dikonfirmasi wartawan(tim)