Jakarta (deliknews.com) –¬†Kedekatan Putri Zulkifli Hasan dengan sejumlah artis membuat nama putri sulung Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan itu terdongkrak signifikan suaranya dalam Pemilu 2024.

Hingga Kamis (23/2/2024) pukul 21.00 WIB, wanita kelahiran Jakarta, 13 Mei 1988 itu mampu meraih 81.537 suara dan menjadi yang terbanyak dibanding para calon anggota DPR dari daerah pemilihan Lampung I yang wilayahnya meliputi Lampung Barat, Lampung Selatan, Tanggamus, Kota Bandar Lampung dan Kota Metro.

Mengetahui hal itu, Putri Zulkifli Hasan itu mengaku senang perjuangannya selama ini di Dapil Lampung I diapresiasi dengan baik oleh seluruh masyarakat.

“Yang pasti senang suara saya mendapat hasil bagus dan dipercaya oleh masyarakat di Lampung untuk mewakili mereka,” ungkap Putri saat ditemui di Jakarta, Kamis (22/2/2024).

Sahabat Nagita Slavina itu mengakui bahwa kedekatannya dengan sejumlah artis terutama yang tengah maju di Pemilu 2024 memberikan dampak yang besar atas raihan suaranya di Lampung.

“Yang jelas di sini hanya ingin menjadi jembatan yang baik atas keinginan teman-teman artis dan juga masyarakat yang menginginkan kesejahteraan sesuai keinginan Partai PAN yang dicita-citakan bersama dan yang jelas terima kasih atas suara yang dipercayakan kepada saya, ” terangnya.