Jumat, 16 Februari 2018 - 17:13 WIB

4 Kelebihan Dari Scooter Listrik Eviar Q1

Diawal bulan Juni tahun 2017 lalu telah diperkenalkan sebuah scooter listrik Eviar Q1 yang terjual sampai ratusan unit. Scooter listrik jenis Q1 ini mampu menempuh perjalanan dengan jarak sejauh 70 kilometer. Baterai scooter listrik ini akan penuh ketika sudah dilakukan pengisian baterai selama 5 sampai 7 jam dan bisa melaju dengan batas kecepatan maksimum sampai mencapai 60 kpj. Disaat itu pemasaran scooter listrik ini hanya difokuskan di kota kota besar saja seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Medan, dan kota besar lainnya.

Tetapi seiring perkembangannya penjulan scooter listrik ini memiliki ratusan jaringan yang siap melayani konsumennya hingga ke pelosok pelosok daerah di tanah air. Penjulan scoteer listrik ini pelan tetapi pasti, ini terbukti dengan semakin banyaknya orang yang tertarik untuk menggunkan motor buatan China ini. Salah satu daya tarik dari scooter listrik ini hingga banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah karena scooter listrik ini dirakit sendiri di Indonesia. Selain itu tentunya ada kelebihan dari scooter listrik ini hingga menyebabkan banyak peminatnya. 4 kelebihan dari scooter listrik Q1 diantaranya yaitu :

  • Tidak Perlu Perawatan Khusus

Salah satu kelebihan dari scooter Q1 ini adalah tidak perlu perawatan khusus seperti sepeda motor pada umumnya. Scooter Q1 ini tidak perlu melakukan perawatan oli, rantai, atau juga knalpot. Sehingga seseorang yang memiliki scooter Q1 ini tidak perlu membawa secara rutin scooternya itu ke sebuah bengkel untuk perawatan.

  • Nyaman Mengendarainya

Kelebihan dari scooter Q1 ini adalah akan membuat nyaman seseorang yang menggunakannya. Hal ini terjadi karena body scooter ini yang mungil sehingga akan terasa ringan pada saat mengendarainya. Dan juga bahan dari pembuatan scooter listrik ini yang terbuat dari kayu. Scooter ini juga jika dikendarai membuat posisi duduk pengendaranya merasa nyaman.

  • Tidak Menimbulkan Emisi

Karena scooter ini tidak menggunakan bahak bakar berupa bensin sehingga menyebabkan scooter ini tidak menimbulkan emisi dan ini menjadi kelebihan dari scooter produk China ini. Sehingga seseorang yang menggunakan scooter listrik ini akan berperan aktif didalam pengurangan polusi udara.

  • Biaya Operasional Rendah

Karena scooter Q1 ini tidak perlu melakukan perawatan khusus seperti melakukan perawatan oli, rantai, atau juga knalpot. Sehingga hal ini tentunya akan membuat biaya operasional dari scooter listrik ini rendah. Karena seseorang yang memiliki scooter Q1 ini tidak perlu melakukan perawatan rutin ke bengkel untuk scooternya itu.

Artikel ini telah dibaca 84 kali

loading...
Baca Lainnya

Kondisi Jalan Putus, Ipamatra minta Pemda Galus Perhatikan Akses Jalan Padang-Terangun

Gayo Lues- Meski sudah berulang kali menyampaikan keluhan jalan lintas Padang-Terangun tersebut kepada Pemda Kabupaten...

22 Januari 2021, 22:44 WIB

Polres Galus Ungkap Tiga Kasus Norkotika di Tempat Berbeda

Gayo lues- Deliknews- Polres Gayo Lues berhasil mengungkap tiga kasus narkotika jenis ganja dan sabu...

22 Januari 2021, 21:58 WIB

Pendisiplinan dan Penegakkan Hukum Prokes, Polsek Balaraja Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kecamatan Balaraja yakni...

22 Januari 2021, 21:49 WIB

Intensitas Hujan Mulai Meningkat, BPBD Bartim imbau Masyarakat Waspadai Banjir

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barito Timur, Ir....

22 Januari 2021, 16:07 WIB

Semrawut, Sukarda Hampir Mati, Anggaran Perawatan Kabel PLN Dipertanyakan

Denpasar – Warga bernama I Gede Sukarda (46) beruntung selamat dengan luka bakar dipunggung setelah...

Foto: korban terkapar setelah tersengat listrik.

22 Januari 2021, 15:55 WIB

KPUD Malaka Membuka Kotak Suara Untuk Mengambil Dokumen Pembuktian ke MK

Malaka, NTT, deliknews – Pembukaan 395 kota disaksikan oleh pihak Kepolisian dan Bawaslu secara terbuka...

22 Januari 2021, 15:18 WIB

loading...