Minggu, 11 Maret 2018 - 16:55 WIB

Ini Dia 3 Kesalahan Kaum Wanita Dalam Memilih Parfum

Sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa aroma parfum merupakan salah satu senjata andalan paling ampuh bagi setiap orang untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Terlebih bagi kaum wanita, dimana merekalah yang paling agresif dalam urusan wewangian parfum. Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa kaum wanita memang selalu memakai wewangian parfum kemanapun mereka pergi. Itu artinya, kaum wanita sangat bergantung pada peranan aroma parfum. Berdasarkan dari hasil survei, 8 dari 10 wanita di dunia ini tidak bisa tampil tanpa wewangian parfum. Meski kaum wanita sangat akrab dengan parfum, namun tak sedikit dari mereka yang masih melakukan kesalahan dalam memilih parfum. Kesahalahan apa sajaka itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasan dibawah ini mengenai 3 kesalahan memilih parfum wanita yang disukai pria :

  1. Tidak Mencoba Aroma Parfumnya Terlebih Dulu

Keselahan pertama kaum wanita dalam memilih parfum, yakni tidak mencoba aroma parfumnya terlebih dulu. Jika sudah demikian, bagaimana mungkin kita akan mendapatkan parfum yang berkualitas baik? Maka dari itu, anda harus mencoba aroma parfumnya terlebih dulu sebelum memmutuskan untuk membelinya. Dalam mencoba aroma parfum, disarankan bagi anda untuk mencoba aromanya sebanyak 4 – 6 jenis parfum saja. Apabila terlalu banyak mencoba aromanya, justru hal ini akan semakin membuat anda bingung dalam menentukan pilihannya.

  1. Tidak Memilih Merk Parfum Terkenal

Kesalahan kedua kaum wanita dalam memilih parfum, yakni tidak memilih merk parfum yang terkenal. Perlu anda garis bawahi, bahwa tidak semua merk parfum yang terkenal itu harganya mahal. Ya, salah satunya adalah merk parfum vitalis, yang memiliki kualitas tinggi namu harganya masih bersahabat dengan kita. Adapun mengenai jenis aroma yang tersaji dalam merk parfum yang satu ini seperti aroma Lavender, Rose, dan sebagainya.

  1. Tergesa-gesa

Kesalahan terakhir kaum wanita dalam memilih parfum yakni tergesa-gesa. Seperti yang kita ketahui, bahwa segala sesuatu yang dilakukan dengan tergesa-gesa tidak akan membuahkan hasil yang optimal. Begitu juga dalam memilih parfum, dimana anda tidak akan mendapatkan produk parfum terbaik jika dilakukan dengan tergesa-gesa. Oleh karena itu, anda harus santai dan tenang dalam memilih jenis aroma parfum.

Artikel ini telah dibaca 109 kali

loading...
Baca Lainnya

5 Film Action Korea Terbaik

Industry per filman dari korea sekarang ini sedang meningkat cukup pesat, bahkan salah satunya yaitu...

3 Maret 2020, 09:24 WIB

Keren, Andi Bayou Antarkan Hafiz Suip jawara AJL Ke 34 Malaysia

Indonesia mendapatkan kehormatan dalam Anugerah Juara Lagu (AJL) ke 34 yang dihelat di Axiata Arena...

20 Februari 2020, 18:18 WIB

Ki Kusumo Minta Tak Jual Beli Suara dan Premanisme Saat Kongres Parfi

JAKARTA – Persatuan Artis Film  Indonesia (Parfi) akan menggelar kongres di Hotel Maharaja, pada 10...

20 Februari 2020, 16:37 WIB

Kabar Duka, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Jakarta – Kabar duka menyelimuti penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Suaminya, aktor Ashraf Sinclair,...

BCL dan Suami

18 Februari 2020, 07:59 WIB

Tentang Kesulitan Adinda Thomas di Film KKN Desa Penari

JAKARTA – Artis muda Adinda Thomas didapuk dalam film horor yang diadaptasi dari cerita viral...

16 Februari 2020, 17:04 WIB

Horor dan Lucu, Simak Teaser Film “Djoerig Salawe”

Jakarta – Film layar lebar bergenre horor namun menghibur kembali hadir di tengah masyarakat luas....

13 Februari 2020, 17:24 WIB

loading...