Selebriti

Ariana Grande Hamil ?

Newyork – Sekitar dua hari setelah Pete Davidson mengumumkan pertunangannya dengan Ariana Grande, kini pelantun Side to Side itu digosipkan tengah berbadan dua. Tak jelas bagaimana gosip itu bisa muncul, namun fans mencoba mengklarifikasi hal itu secara langsung lewat Twitter.

“Ariana Grande (kabarnya) sedang hamil. Kembali, dia membuat kami penggemarnya terkejut,” ujar seorang fans. Seorang penggemar lainnya mengunggah foto Grande dengan caption “Ariana Grande Hamil”, yang ditautkan ke akun Twitter sang idola.

Meski beberapa kali menanggapi pertanyaan penggemarnya dengan selorohan, penyanyi 24 tahun itu akhirnya memberi sanggahan tegas tentang rumor itu. “Oh, tentu saja aku ingin memiliki bayi. Tapi…..mungkin nanti,” ujar alumnus Nickelodeon itu seperti dilansir dari US Weekly, Sabtu 23 Juni 2018.

Rumor tak sedap seputar kehamilan Grande beredar setelah berita pertunangannya terkuak ke publik sekitar 2 minggu lalu. Kala itu, Grande tampak memamerkan cincin 3 karat karya Greg Yuna yang diprediksi bernilai USD93.000 atau setara Rp1,3 miliar. Tak lama setelah berita pertunangan itu tersiar, pasangan ini memutuskan hidup bersama.

Davidson dan Grande memutuskan menghuni sebuah apartemen bernilai USD16 juta di New York. Dengan harga selangit, apartemen mewah itu dilengkapi kolam renang, bioskop IMAX berkapasitas 12 kursi, bar, fasilitas kebugaran, spa pribadi, dan bathtub.

“Mereka saling melengkapi satu sama lain. Meski banyak yang bilang hubungan itu terlalu cepat, namun Davidson dan Grande tak buru-buru untuk menikah,” ungkap sumber dekat pasangan itu. “Selain itu, hubungan itu mendapat dukungan dari para sahabat.”

loading...