Selebriti

Rabu, 25 Juli 2018 - 14:12 WIB

12 bulan yang lalu

logo

Overdosis Narkoba, Demi Lovato dilarikan ke RS

Jakarta – Penyanyi Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis lantaran diduga mengonsumsi narkoba jenis heroin pada Selasa (24/7) kemarin waktu setempat.

Berdasarkan laporan TMZ, seperti dilansir E! News, pelantun lagu ‘Sorry Not Sorry’ itu dilarikan ke rumah sakit dari sebuah rumah di Hollywood Hills.

Kepada E! News, pihak Kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, mendapat laporan seseorang mengalami overdosis pada pukul 11.40 waktu setempat. Namun sayang, mereka tak bisa mengonfirmasi identitas pasien.

Beberapa waktu lalu, Demi Lovato telah terbuka mengenai perjuangannya menghadapi kecanduan alkohol dan narkoba. Bahkan, lewat lagunya yang berjudul ‘Sober’, perempuan berusia 25 tahun itu sempat menyampaikan penyesalannya lantaran kerap mabuk.

Dalam lagu tersebut, Demi Lovato meminta maaf kepada ibu dan ayahnya. Dia pun berjanji tidak akan mengonsumsi minuman keras kembali, yang bisa membuat dirinya mabuk.

Selain itu, Lovato juga meminta maaf pada penggemarnya. Dia mengaku ingin menjadi panutan bagi orang lain. Tapi, apa daya, Lovato hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

(kpr/cr7)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya
loading…