Usai Nikah keempat kali di Bali, Anggun C Sasmi Lari ke Jakarta


867 shares
Anggun C Sasmi/Instagram

Jakarta – Anggun C. Sasmi tak berlama-lama di Bali setelah menikah dengan suami keempatnya, Christian Kretschmar. Sehari setelah menikah, Anggun langsung bertolak ke Jakarta.

Itu disampaikan salah satu pegawai Villa Omah Padi, lokasi pernikahan Anggun dan Christian dilansir CNNIndonesia Kamis (16/8).

“Mbak Anggun kabarnya besok (17/8) langsung terbang, tapi keluarganya stay dulu,” ujar Nola, salah satu staf, dihubungi lewat telepon.

Namun Nola tidak bisa bicara banyak soal pernikahan itu. Kabarnya, Anggun menggelar pemberkatan secara sederhana dan tertutup di Villa Omah Padi, Ubud hari ini. Pukul berapa tepatnya acara dilangsungkan, Nola tidak tahu karena ia sendiri bertugas di Denpasar

Pemberitahuan bahwa akan ada pernikahan antara Anggun dan Christian pun baru disampaikan mendadak. “Manajemen hotel baru tahu ada pernikahan itu dua hari lalu,” ujar Nola.

Kemarin, Rabu (14/8) sudah terlihat janur kuning di Villa Omah Padi. Keluarga pun sudah berkumpul di Bali sejak sehari sebelumnya, menggelar makan malam bersama.

Pernikahan itu sendiri digelar sangat tertutup, bukan hanya dari media. Anggun terkenal sebagai sosok selebriti yang tak ingin mengumbar kehidupan pribadinya. Sahabat Anggun pun hanya sedikit yang diundang. Salah satunya desainer aksesoris Rinaldy A. Yunardi.


Like it? Share with your friends!

867 shares

Comments

comments

Choose A Format
Poll
Membuat polling dan votting
Berita
Posting Berita dengan format normal dan gambar landscape
List
Buat berita dalam beberapa bagian atau next post
Video
Menampilkan video Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Upload Atau Gif