Senin, 20 Agustus 2018 - 21:48 WIB

Extra Joss Gandeng NU Care-Lazisnu dan Lazismu di Kurban 2018

Jakarta – PT Bintang Toedjoe melalui produk Extra Joss Shake kembali menggelar kurban di Hari Raya Idul Adha Tahun 2018.

kali ini, PT Bintang Toedjoe bekerjasama dengan dua lembaga amil zakat terbesar di Indonesia, yaitu Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (NU Care-Lazisnu) dan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu).

“Bentuk kerjasama yang kami lakukan adalah pemberian dua hewan kurban sapi limosin seberat 1 ton dan  mensuport peralatan kurban di 2000 masjid di seluruh Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan di Jakarta, Senin (20/8/2018).

Pihaknya juga memberikan dukungan operasional untuk NU Care-Lazisnu dan Lazismu, masing-masing senilai Rp 100 juta.

Tidak seperti tahun sebelumnya, di tahun 2018 ini penyerahan hewan kurban dilakukan di Kantor PT Bintang Toedjoe pada Senin 20 Agustus 2018. Penyerahan disertai dengan factory visit.

“Tujuannya untuk melihat langsung pembuatan Extra Joss yang sudah mendapat sertifikasi halal dan sudah bersertifikat CPOB. Kami sekaligus memperkenalkan produk baru Extra Joss Shake yang launching di bulan Agustus 2018,” terang Simon.

Terkait tema kurban 2018 bertajuk ‘Extra Joss Shake Up Your Life For Qurban’,  pihaknya ingin menggugah hati anak muda untuk berkurban. Karena kurban merupakan salah satu bentuk ibadah.

“Kita ajak generasi muda, sejak muda diajak ikut menyumbang, sejak muda diajak berkurban untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Simon.

Sementara itu, baik NU Care-Lazisnu maupun Lazismu memberikan apresiasi positif terhadap upaya yang dilakukan PT Bintang Toedjoe.

“Kami menyambut baik apa yang dilakukan Extra Joss, karena kami percaya melalui kurban ini bisa mengingatkan dan mengajak umat untuk memberikan yang terbaik kepada sesama,” tutur Pengurus PBNU Kyai Sulthon.

Senada disampaikan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah H Abdul Mu’ti.  “Kami apresiasi uluran tangan dari Bintang Toedjoe, semoga bisa menular kepada pihak lain,” tutupnya.

Hadir dalam penyerahan kurban tersebut, Brand Ambasador Extra Joss Shake, Rio Dewanto.  Kepada awak media, suami aktris Atiqah Hasiholan ini mengaku kagum dengan langkah Bintang Toedjoe.

“Tidak sekadar promosi, namun banyak melibatkan diri dalam kegiatan sosial untuk membantu mereka-mereka yang membutuhkan,” pungkas Rio.

 

Artikel ini telah dibaca 3874 kali

loading...
Baca Lainnya

RUU Cipta Kerja Mengatur Pengupahan Agar Pekerja Lebih Sejahtera

Oleh : Edi Jatmiko RUU Cipta Kerja merupakan salah satu terobosan untuk meringkas hiper regulasi....

27 September 2020, 09:27 WIB

Mempertanyakan Klaim Gatot Nurmantyo Tentang Kebangkitan PKI

Oleh : Zakaria Di tengah pandemi Covid-19, Mantan Panglima TNI Gatot Nurmatyo kembali ke publik...

27 September 2020, 00:28 WIB

Banyak Pihak Menikmati Manfaat Program PEN

Oleh : Rizal Ramadhanu Ada banyak strategi yang dilakukan pemerintah untuk mengurangi dampak Covid-19 bagi...

26 September 2020, 22:15 WIB

Pemerintah Berupaya Maksimal Tangani Covid-19

Oleh : Made Raditya Pandemi corona memang belum berakhir namun pemerintah terus berjuang agar penyakt...

26 September 2020, 21:53 WIB

Otsus Jilid 2 Meningkatkan Prestasi Pemuda Papua

Oleh : Sabby Kosay Pemuda Papua adalah anak bangsa yang memiliki hak untuk mendapat pendidikan...

26 September 2020, 05:27 WIB

Mewaspadai Provokasi Isu PKI

Oleh : Angga Gumelar Isu PKI dan komunisme selalu jadi bahan serangan ke lawan politik...

25 September 2020, 21:06 WIB

loading...