Jumat, 28 September 2018 - 04:12 WIB

4 Pantai Ini Bisa Kamu Kunjungi Tanpa Harus Mengajukan Cuti, lho!

Pengen jalan-jalan tapi bosan banget sama destinasi yang itu-itu aja, udah gitu jatah cuti dari kantor udah habis, gimana nih? Eits, gak perlu bingung-bingung gitu ah! Kalian itu tinggal di Indonesia, negara kepulauan yang menyimpan begitu banyak keindahan, jadi kalau cuma masalah cari destinasi liburan yang singkat sih, gampang! Gimana kalau kalian ke Pantai Anyer Banten aja? Keindahannya gak kalah kok sama pantai-pantai lain yang ada di Indonesia, apalagi kalau kalian nginepnya di Aston Anyer Beach Hotel yang merupakan salah satu properti terbaik yang dimiliki oleh Aston Hotel Indonesia, pasti liburan kalian akan berkesan banget! Tapi taukah kalian, kalau ternyata di Kota Anyer itu banyak sekali pantai yang bisa kalian kunjungi, lho! Apa aja sih? Here it is:

  1. Pantai Sambolo

Pantai ini memiliki hamparan pasir putih nan indah yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang menarik untuk kalian, dan pantai ini juga merupakan pantai yang cocok banget untuk kalian kunjungi besama keluarga di akhir pekan. Di pantai ini, kalian gak hanya bisa bermain dan berenang tapi juga berwisata kuliner sambil menikmati keindahan Pantai Sambalo, karena banyak sekali pedagang yang menjajakan makanannya di area pinggir pantai.

  1. Pantai Karang Bolong

Pantai ini merupakan salah satu pantai unik yang ada di Banten, pantai ini diberi nama Pantai Karang Bolong karena di Pantai ini terdapat batu karang besar yang berlubang menyerupai sebuah Goa. Biasanya sih pengunjung yang datang kesini bertujuan untuk bermain olahraga air ataupun bersantai di pinggir pantai, karena memang kalian tidak diizinkan untuk berenang di Pantai ini, mungkin karena airnya yang terlalu dalam, tapi tenang aja kalian masih bisa berenang dan bermain air di Pantai lain, kok!

  1. Pantai Pasir Putih Florida

Nama Pantainya terdengar seperti nama kota di Amerika ya? Tapi, Pantai ini seratus persen berada di Banten. Merupakan salah satu Pantai yang populer di area Banten, jadi rasanya sayang kalau kalian gak menyempatkan diri untuk kesini, dan sekedar informasi untuk kalian, Pantai ini cocok untuk kalian yang ingin bersantai sore sambil menikmati suasana matahari tenggelam, ya pantai ini memang tempat terbaik untukĀ  melihat sunset.

  1. Pantai Carita

Wah, kalau yang satu ini sih kalian pasti udah sering banget kan dengar? Karena Pantai Carita memang berada di peringkat pertama pada daftar Pantai Paling Populer di Kota Anyer, Banten. Beberapa tahun lalu, Pantai ini memang sempat sepi akibat duka Tsunami di Aceh, namun perlahan tapi pasti Pantai Carita kembali bangkit dan menjadi pilihan terbaik lagi untuk mengisi akhir pekan kalian.

Gimana? Banyak banget kan pantainya! Kalau memang sempat, sebaiknya kalian coba kunjungi semua Pantai yang tadi disebutkan, karena setiap Pantai menyimpan pesona dan keunikannya masing-masing, dijamin kalian akan dibuat takjub akan keindahannya.

Artikel ini telah dibaca 280 kali

loading...
Baca Lainnya

Cek Kesiapan Haul Virtual, Wakapolda Banten Bagikan Masker ke Jemaah

TANGERANG – Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatary mengecek persiapan pelaksanaan Haul Syeh Abdul Qadir...

29 November 2020, 14:59 WIB

Abuya Uci: Haul Tuan Syekh Digelar Secara Virtual, Masyarakat Saksikan dari Rumah

TANGERANG – Pimpinan Pondok Pesanten Al- Istiqlaiyyah KH Uci Turtusi membatalkan mengundang jamaah dengan memutuskan...

29 November 2020, 14:45 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin apel Kesiapan Pam Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melakukan Apel Pengamanan dan Kesiapan...

29 November 2020, 13:45 WIB

Saat Sosialisasi 3M, Polsek Jatitujuh Salurkan Bansos Ke Anak Yatim Piatu

MAJALENGKA – Jajaran Polsek Polres Majalengka bergerak menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang...

29 November 2020, 13:01 WIB

Polisi Diminta Tindak Bank Mandiri Pembuat Kerumunan

Sumbar, – Masyarakat Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, meminta agar pihak kepolisian menindak tegas dan proses...

29 November 2020, 09:15 WIB

Polres Pasaman Tak Beri Izin Keramaian Bank Mandiri

Sumbar, – Polres Pasaman menegaskan bahwa tidak ada memberikan izin keramaian atas kegiatan pembagian Kartu...

Kapolres Pasaman AKBP Dedi Andriansyah (Sumber: langgam.id)

29 November 2020, 08:50 WIB

loading...