Regional

Gandeng Seniman, Polres Ciamis Gelar Panggung Amal Palu-Donggala

CIAMIS- Kepedulian Polres Ciamis Polda Jawa Barat terhadap korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah terus berlanjut.

Setelah menggalang bantuan dana dari para anggota Polres Ciamis, kini aparat kepolisian di bawah pimpinan Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso makin melebarkan sayapnya.

Ya. Polres Ciamis menggandeng Komunitas Seniman dan Relawan Ciamis menggelar panggung amal untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala di depan Pos Lantas Alun-alun Kabupaten Ciamis, Sabtu (6/10/2018) malam.

Panggung amal yang dihadiri ribuan warga Ciamis ini dibuka langsung oleh Kapolres Ciamis.

“Kegiatan ini merupakan aksi sosial bersama, berupa penggalangan dana untuk meringankan korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah,” tutur Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Pantauan awak media di lapangan, berbagai hiburan disuguhkan dalam panggung amal tersebut.

“Ada penampilan 26 Band lokal yang ada di Kabupaten Ciamis. Mereka berasal dari berbagai komunitas, termasuk Band Sendu yang beranggotakan personil Polres Ciamis,” terang Kapolres.

Lulusan Akpol Terbaik 2001 ini menambahkan, dalam penggalangan dana hingga acara selesai berhasil terkumpul dana sebesar Rp 45.432.200.

“Semoga bantuan warga Ciamis ini menjadi berkah,” pungkas Kapolres.

loading...
Tags

Related Articles