Balap Otomotif

Kamis, 1 November 2018 - 10:52 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Yamaha FreeGo : The Amazing Matic

Kali ini, produsen sepeda motor yang namanya sudah tidak asing lagi di industri ototmotif Indonesia yakni Yamaha mengeluarkan sebuah varian sepeda motot matic terbaru yakni FreeGo. Yamaha mengeluarkan produknya ini dengan sebuah tagline yang menarik mata siapa saja yang melihatnya yakni The Amzing Matic. Pastinya kita penasaran pa sih yang dimaksud dengan the amzing matic yang di gadang-gadang oleh yamaha tersebut? Atau seberapa menarikkah matic yang baru diluncurkan kali ini jika dibandingkan dengan jenis matic-matic lain yang pernah diluncurkan sebelumnya? Apakah memang sangat berbeda dan memiliki spesifikasi yang “wah”? berikut akan kita review Yamaha FreeGo matic ini mulai dari bagaimana penampakan dan fitur yang dimiliki olehnya.

Fitur Yamaha FreeGo

Untuki mengetahui apa saja kelebihan dari Yamaha FreeGo maka di sini kita akan membahas apa saja yang menjadi fitur kebanggaan produk baru ini, yaitu :

  • Pilihan Bagasi Yang Lebih Besar

Kita tahu bahawasanya bagasi adalah salah satu fitur yang penting dari sebuah sepeda motor karena memang berbeda dengan mobil, sepeda motor tentunya tidak memiliki tempat yang luas untuk meletakkan barang-barang. Dan fitur bagasi ini lah yang nantinya memudahkan pengendara untuk metekakkan dan menyimpan barang-barang mereka selama berkendara. Dan salah satu hal yang menarik dari sebuah sepeda motor matic adalah bagasi mereka yang biasanya cenderung lebar dan besar ini. Hal ini juga menjadi kebanggaan bagi yamaha FreeGo. Karena memiliki bagasi super luas hingga mencapai 25 liter yang bahkan lebih luas daripada bagasi NMAX lho! Tidak hanya helm ful face, jaket, tas, ransel bahkan barang bawaan yang memang sangat besar seperti sebuah bola basketpun bisa disimpan dengan baik di dalam bagasi FreeGo ini.

  • Smart Front Refuel

Letak dari tangki bensin juga menjadi salah satu yang bayak dikeluhkan oleh para pengguna sepeda motor. Karena biasanya masih berada di dalam jok belakang dan ketika hendak mengisi bhensin kita harus membuka jok terlebih dahulu. Ini terkesan merepotkan dan jauh dari kata praktis. Jadi, penggunaan tangki di depan amatlah disukai seperti halnya modifikasi sepeda motor yang sekarang banyak diluncukan. FreeGo juga mengusung teknologi yang sama, yakni meletakkan bagian tangki di dek kaki. Tangki matic ini bisa menampung sebanyak 4,2 liter hingga akan meminimalisir pengisian bensin dalam penggunaan jarak jauh.

  • Ban Yang Besar

Ban juga merupakan salah satu dari fitur sepeda motor yang memudahkan pengendara saat berkeliaran di jalanan baik itu di bagian beraspal baik maupun di permukaan jalan yang tidak rata. Dengan menggunakan ban bertapak lebar maka akan lebih memudahkan pengendara dalam melakukan perjalanannya. Sedangkan Yamaha FreeGo sendiri menggunakan ban tubeless yang memiliki tapak lebar dengan vleg 12 inci. Tentunya ini akan membuat pengendara lebih stabil dalam melewati perjalanan dengan permukaan jalan yang licin sekalipun.

  • Long Seat

Hal lainnya yang memang diminati oleh setiap pengguna sepeda motor adalah masalah seat atau bagian tempat duduk yang didesain senyaman mungkin. Biasanya matic yang sangat disukai oleh pengguna menggunakan seat yang panjang, empuk dan memang sangat nyaman untuk digunakan apalagi jika melakukan perjalanan yang jauh. Sedangkan Yamaha FreeGo ini menggunakan long seat panjang dan juga bagian tempat kaki yang nyaman dan memang di desain senyaman mungkin untuk para pengendara. Long seat ini merupakan salah satu fitur yang disukai oleh para pembeli.

 

Artikel ini telah dibaca 149 kali

Baca Lainnya
loading…