Minggu, 11 November 2018 - 00:15 WIB

Paket Kredit Mobil Toyota Dari Toyota Finance

Daya beli masyarakat yang terus meningkat dimanfaatkan oleh lembaga keuangan atau financial service untuk menawarkan jasa kredit  salah satunya kredit mobil. Toyota finance sebagai salah satu financial service menawarkan beberapa paket kredit mobil Toyota dengan dp rendah dan cicilan rendah tiap bulanya untuk mobil jenis low cost green car.

Kredit mobil Toyota memudahkan Anda mendapatkan mobil idaman

  • Dp ringan dengan Paket spesial low dp dan suka-suka

Program pemerinah yang menghadirkan mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost green car (LCGC) membuat sistem kredit semakin banyak diminati masyarakat. Seperti Paket spesial low dp dari Toyota finance yang Menawarkan DP mulai dari 13 jutaan untuk kredit agya dan cayla. Serta low rate bunga mulai dari 1.3% untuk fortuner, rush dan yaris. Kredit mobil Toyota di Toyota finance service juga memberikan paket low dp mulai dari 9 jutaan untuk ayla, terios dan siagra. Ada juga paket suka-suka yang menawarkan angsuran mulai dari 1,7 juta untuk semua model daihatsu.

  • Dilengkapi asuransi kredit mobil

Toyota finance menawarkan asuransi untuk mobil Anda. ada 2 jenis asuransi mobil yang bisa Anda pilih pertama, mobil all risk. Jenis asuransi ini akan membayar penuh atas semua kerusakan yang terjadi baik, berat ataupun kehilangan. Kedua, asuransi mobil total loss only. Asuransi jenis ini hanya bisa diklaim ketika mobil hilang total atau terjadi kerusakan diatas 75%. Jika kurang dari 75% Anda tidak bisa mendapatkan ganti rugi.

  • Masa tenor panjang

Toyota finance menawarkan masa tenor yang panjang hingga mencapai 60 bulan atau lima tahun. Hal ini tentu menguntungkan Anda, karena masa tenor yang panjang akan membuat cicilan per bulan menjadi lebih ringan.

  • Banyak promo

Banyaknya promo yang ditawarkan di promo Toyota murah membuat Anda mendapatkan mobil idaman dengan harga terbaik. Proses yang cepat dan mudah juga akan membuat impian Anda ceat terwujud memiliki kendaraan sendiri.

  • Berbagai jenis mobil tersedia

Ada banyak pilihan mobil Toyota yang bisa Anda dapatkan di Toyota finance. Mulai dari city car, sedan, LCGC, minibus minivan. Dan sebagainya.

  • Suku bunga rendah

Suku bunga yang rendah akan berefek pada cicilan bulanan yang rendah. Jadi jangan ragu untuk melakukan kredit mobil di Toyota finance untuk kemudahan yang lebih banyak lagi.

Membeli kendaraan secara kredit memberikan Anda beberapa keuntungan seperti Anda bisa mengalokasikan dana ke kebutuhan lain yang lebih mendesak atau menginvestasikan ke usaha yang lain dengan estimasi pengembalian lebih tinggi dibanding suku bunga kredit mobil. Bagi Anda yang membeli mobil  untuk kebutuhan usaha, kredit merupakan salah satu solusi yang bisa Anda pilih. Karena bisa membantu perputaran uang terjaga. Tetapi Anda perlu mengestimasikan terlebih dahulu keuntungan usaha yang didapat. Jangan sampai income lebih kecil dari outcome.

Penting juga untuk diketahui sebelum melakukan kredit mobil Toyota, Anda harus memenuhi faktor supaya pengajuan kredit Anda diterima. Beberapa hal yang membuat kredit ditolak antara lain tidak bisa membayar dp, pendapatan tidak mencukupi untuk memenuhi cicilan perbulan,dokumen atau persyaratan tidak lengkap, punya track record buruk, memberikan data palsu dan sebagainya.

Dengan berbagai keuntungan kredit mobil Toyota diatas, Anda tak perlu ragu untuk mengajukan kredit di Toyota Astra Finance. Temukan mobil yang sesuai budget dan kebutuhan Anda di Toyota finance.

Artikel ini telah dibaca 161 kali

loading...
Baca Lainnya

Sewa Mobil Jakarta untuk Liburan di Ibu Kota

Mau liburan kemana weekend kali ini? Bagi Anda yang tidak tinggal di Jakarta, berlibur di...

31 Juli 2019, 20:30 WIB

Alasan Lebih Baik Gunakan Mobil Rental Dibanding Mobil Pribadi Saat Mudik

Rental mobil atau tempat sewa mobil adalah salah satu usaha yang kian menjamur di Indonesia,...

27 Juni 2019, 23:57 WIB

Dafar Harga Mobil Ayla Baru Beserta Spesifikasinya

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kualitas mobil-mobil buatan Daihatsu ini memang tidak perlu diragukan...

3 April 2019, 20:50 WIB

Tips Memulai Bisnis Rental Mobil

Dewasa ini kebutuhan kendaraan bermotor semakin hari semakin meningkat. Hal ini dikarenakan semakin banyak aktivitas...

2 April 2019, 10:52 WIB

Suksesnya PT Total Oil Indonesia Gelar Acara Nongkrong Bareng Total 2018 di Surabaya

SURABAYA, Deliknews.com – Pada hari ini, PT Total Oil Indonesia menghadirkan acara Nongkrong Bareng TOTAL...

24 Desember 2018, 03:29 WIB

Reuni 212 Masih Menyisakan Imbas yang Sama

Oleh : Nanda Priyatna (Mahasiswa PTN di Yogyakarta) Deliknews.com – Dari tahun lalu aksi 212...

4 Desember 2018, 15:06 WIB

loading...