Regional

Sabtu, 17 November 2018 - 16:19 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Wujudkan Pileg dan Pilpres 2019 Damai, Kapolres Ciamis Sambang Tokoh Agama dan Masyarakat

CIAMIS – Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah di ambang mata. Untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 damai dan kondusif, berbagai langkah terus dilakukan Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

Sabtu 17 Nopember 2018, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Tegus Prakoso menyambangi para tokoh agama dan tokoh masyarakat berpengaruh di Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Salah satunya adalah H. Uha Nasuha dan H. Endrik Hendrik.

Didampingi Kapolsek Panumbangan AKP Tata Ruhiadi Widodo, Kompol Nana Supriyatna, Kasat intelkam Polres Ciamis dan Kasat Binmas Polres Ciamis, Kapolres melakukan silaturahmi ke kediaman mereka di Dusun Kaum RT 001/003 Desa Panumbangan Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis.

“Peran serta Tokoh agama dan masyarakat  sangatlah penting, khususnya menjelang diselenggarakannya Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” tutur Kapolres.

Lebih dari itu, Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini mengajak kepada segenap elemen masyarakat di Kabupaten Ciamis untuk turut serta membantu dan menciptakan suasana yang sejuk, damai dan kondusif.

Sementara itu H. Uha Nasuha mengucapkan terimaksih atas silaturahmi Kapolres. Selaku tokoh agama di Kabupaten Ciamis, dia siap mendukung langkah aparat kepolisian.

“Mudah-mudahan menjadi wasilah dan barokah, semoga Bapak Kapolres dan kita semua sehat selalu sehingga dapat terus menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis,” kata H. Uha Nasuha.

Silaturahmi tersebut diakhiri dengan pelaksanaan Deklarasi Pilleg Pilpres Damai, Aman, dan Sejuk.

Artikel ini telah dibaca 990 kali

Baca Lainnya
loading…