Jumat, 21 Desember 2018 - 17:40 WIB

Sambangi Surabaya PT TOTAL OIL INDONESIA Hadirkan Ratusan Pecinta Otomotif di Acara Nongkrong Bareng TOTAL 2018

SURABAYA, Deliknews.com – Sukses melaksanakan acara Nongkrong Bareng TOTAL di Yogyakarta di pertengahan Desember lalu, PT. Total Oil Indonesia kembali akan menggelar acara serupa di Stadion Gelora Bung Tomo, Gresik, Minggu, 23 Desember 201.

Nongkrong Bareng TOTAL merupakan bagian dari rangkaian kegiatan penjualan yang dilakukan oleh PT Total Oil Indonesia di sejumlah kota di pulau Jawa, dan kali ini menghadirkan sejumlah kegiatan seperti klinik keselamatan berkendara, latihan balap motor di trek khusus, kontes modifikasi motor, penampilan freestyle motor, permainan seru, hingga hidangan lezat yang ditawarkan di area food truck.

Klinik keselamatan berkendara dan latihan balap motor kali ini akan dipandu oleh komunitas Cornering Indonesia Surabaya (Coins), komunitas yang telah dikenal gemar melahap tikungan dengan aksi menikung miring dan merupakan salah satu komunitas motor terkemuka di Surabaya. Komunitas ini pula yang melahirkan Gerry Salim yang minggu lalu baru saja didapuk sebagai juara Super Moto kelas 450 cc.

Data statistik tahun 2017 menunjukkan jumlah kendaraan roda dua di Surabaya mencapai 2.159.069 unit, sementara kendaraan roda empat mencapai 570.571 unit. Ini artinya populasi pengguna kendaraan di kota ini cukup besar sehingga PT Total Oil Indonesia memutuskan untuk membuat acara yang dipersembahkan khusus bagi para peminat dunia otomotif, termasuk komunitas kendaraan bermotor.

Di acara ini, selain berkesempatan untuk membeli produk pelumas terbaik dari Total, para pengunjung juga dapat menikmati hiburan yang disajikan oleh sejumlah komunitas roda empat dan roda dua, pertunjukan freestyle oleh SXR Freestyle Surabaya, juga hiburan music dari band Indonesian Rice, serta berbagai permainan seru dengan hadiah menarik.

“Acara Nongkrong Bareng TOTAL merupakan ajang yang tepat bagi para peminat otomotif di kota Surabaya dan sekitarnya untuk saling berbagi ilmu dan menjadikan kegiatan ini penuh manfaat. Total sendiri akan menghadirkan rangkaian lengkap produk pelumas berkualitas, karena kami paham betul bahwa kendaraan merupakan aset berharga setiap pemiliknya yang membutuhkan perlindungan terbaik untuk menghasilkan performa terbaik pula. Kami tunggu kehadiran arek-arek Suroboyo di Gelora Bung Tomo hari Minggu besok,” jelas Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia di Surabaya, Jumat (21/12).

Artikel ini telah dibaca 190 kali

loading...
Baca Lainnya

Tidak Ada Penerimaan CPNS NiselTahun Ini

Nias Selatan, Deliknews – Pasca pengumuman secara serentak di seluruh Indonesia tentang Penerimaan Calon Pegawai...

22 Oktober 2019, 20:50 WIB

Marquez Juara MotoGP Spanyol 2019

Jakarta – Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menjadi juara MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez-Angel...

Marquez

5 Mei 2019, 21:24 WIB

Yamaha FreeGo : The Amazing Matic

Kali ini, produsen sepeda motor yang namanya sudah tidak asing lagi di industri ototmotif Indonesia...

1 November 2018, 10:52 WIB

Vettel raih kemenangan ke 50

Montreal – Sebastian Vettel menutup akhir pekan yang emosional untuk Ferrari dengan kemenangan dari posisi...

11 Juni 2018, 10:35 WIB

loading...