Cerita si Kaya dan Miskin Gantung Diri versi Prabowo


750 shares

Jakarta – Di hadapan masyarakat Palu, Sulawesi Tengah, Prabowo menyinggung ketimpangan ekonomi yang terjadi di Indonesia, Prabowo menyampaikan  bahwa elite di Jakarta sudah tidak bisa diharapkan lagi.

"Saya mengerti apa yang terjadi dengan negara kita. Negara kita sedang dan sudah lama dan dikecewakan oleh elite-elite di Jakarta," kata Prabowo saat memberikan sambutan di acara Temu Kader Relawan dan Simpatisan 'Prabowo Menyapa' di Palu, Sulawesi Tengah, yang ditayangkan langsung GerindraTV melalu siaran Facebook, Selasa (8/1).

Prabowo mengatakan sejatinya ia sudah tidak ingin berpolitik lagi di usianya yang memasuki 87 tahun. Namun demikian, mantan Danjen Kopassus itu mengaku merasa terpanggil untuk membenahi, dan menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia.

Prabowo sempat menceritakan kepada para audiens yang hadir tentang informasi yang ia terimanya di Jawa Barat, Lampung dan Jawa Tengah.

"Di sana ada rakyat yang makan hanya sekali sehari, ada yang cuma dua hari sekali. Saya juga dapat laporan dari Lampung dan Jawa Tengah, ada orang tua yang gantung diri karena tak bisa memberi kehidupan untuk anak-anaknya," kata Prabowo.

Atas kejadian-kejadian itu, Prabowo mengatakan sudah saatnya hal tersebut tidak terjadi lagi. "Mari kita memberi pesan yang jelas dan keras kepada elite-elite yang tidak pernah memikirkan bangsa dan rakyatnya," tegasnya.


Like it? Share with your friends!

750 shares

Comments

comments

Choose A Format
Poll
Membuat polling dan votting
Berita
Posting Berita dengan format normal dan gambar landscape
List
Buat berita dalam beberapa bagian atau next post
Video
Menampilkan video Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Upload Atau Gif