Jakarta

Jumat, 8 Februari 2019 - 14:49 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Difoto Telanjang Lalu Disetubuhi, Keperawanan Gadis ini Hilang

Jakarta – Mimpi gadis bernama KD (20) menjadi seorang Model terkenal berakhir dengan hilangnya keperawanan. Dia termakan bujuk rayuan seorang fotografer bernama Arky, 24.

“Kejadiannya pada 11 Januari 2019 lalu di sebuah hotel di kawasan Senen Jakarta Pusat. Modusnya, pelaku mengajak bertemu korban yang mau jadi model. Kemudian diajak jalan-jalan. Korban diajak minum bir dan mabuk,” kata, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung , Jumat (8/2).

Dari hasil pemeriksaan kepada korban, setelah diajak minum-minum di bar dalam keadaan mabuk, pelaku membawanya ke hotel dengan alasan ingin bertemu dengan temannya. Di sana, gelagat tak beres pelaku berusaha merenggut keperawanan korban mulai muncul.

Arky meminta KD untuk berpose tanpa busana dengan alasan untuk diambil foto jika ingin menjadikannya sebagai model. Dalam keadaan mabuk dan hasrat menjadi model tinggi, akhirnya korban pun menuruti bujuk rayu Arky.

Melihat tubuh korban tanpa sehelai kain, natsu birahi pelaku memuncak. Arky pun lantas mengajak korban bersetubuh. Pelaku pun sempat mengancam akan menyebarkan foto telanjang korban jika tak mau menuruti nafsu bejatnya.

“Kalau tidak mau (berhubungan), pelaku akan menyebarkan foto-foto telanjang korban di media sosial,” ujar Tahan Marpaung.

Korban mengaku hanya bisa pasrah menuruti permintaan pelaku setelah diancam. Meski di dalam hati korban tak terima diperlakukan seperti itu. Usai kejadian tersebut, korban memilih melapor ke polisi. Dari laporan tersebut polisi tak butuh lama meringkus sang fotografer mesum itu.

Dari kasus itu, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti seprei hotel, pakaian dalam korban dengan bercak darah, hasil visum, isi rekaman kamera CCTV hotel, pakaian pelaku saat berada di dalam hotel dan ponsel milik pelaku.

“Barang bukti sudah diamankan. Pelaku sudah dijerat Pasal 285 dan atau Pasal 286 KUHP,” tutup Tahan Marpaung.

Artikel ini telah dibaca 601 kali

Baca Lainnya
loading…