Pemilu 2019

Rabu, 27 Maret 2019 - 07:48 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Prabowo Subianto, di Denpasar Bali (Foto : Gun/Deliknews.com)

Prabowo Subianto, di Denpasar Bali (Foto : Gun/Deliknews.com)

Prabowo Menyapa Bali, Bisa Turunkan Harga Listrik Dalam 100 Hari

Denpasar – Prabowo Subianto, Capres nomor urut 2 meyakinkan para relawan dan simpatisan di Bali, jika dirinya akan menurunkan harga listrik dalam 100 hari kerja setelah menerima mandat rakyat.

Bagaimana orang-orang pakar, mencari solusi permasalahan rakyat, Saya sudah tanyakan kepada ahli, hey bisa tidak kalian turunkan harga listrik.Kata Prabowo kepada Ahli

“Berapa lama kita turunkan setelah terima mandat, 3 tahun, tidak pak, 2 tahun, tidak pak, 1 tahun, tidak pak, 100 hari kita turunkan harga listrik” Kata Prabowo, disambut Sorak sorai relawan di lapangan Kapten kompyang sujana jalan Mahendradata, Denpasar, Selasa (26/3).

Kemudian, Prabowo menanyakan kepada ahli mengenai harga Daging bisa tidak diturunkan, ahli memberitahu bisa menurunkan harga daging kurang dari 100 hari.

“Sekarang kelewatan menghitung harga, banyak ambil untung”Kata Prabowo.

Prabowo juga menyinggung elit-elit di Jakarta, kalau selama ini kau tidak berhasil menjaga rakyat mu, sudah saatnya kau dengan kstaria minggir.

Mereka menyindir, kami tidak punya televisi, kami tidak puya surat kabar tapi kami punya hatinya rakyat.Ungkap Prabowo.

Kampanye terbuka Prabowo di Bali, dihadiri 25.000 lebih relawan dan simpatisan di Bali, acara kampanye Prabowo hanya berlangsung di satu titik, usai melakukan orasi politiknya di Bali, Prabowo langsung terbang menuju Lombok NTB.

Artikel ini telah dibaca 69 kali

Baca Lainnya
loading…