Pemilu 2019

Jumat, 29 Maret 2019 - 11:10 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Prabowo Subianto Menyapa Bali (Foto : deliknews.com)

Prabowo Subianto Menyapa Bali (Foto : deliknews.com)

Intip Perjalanan Prabowo Menyapa, Rakyat Berlarian Teriak Pak Presiden

Pukul 08.00 WITA, suasana mendung tampak menyelimuti Denpasar, puluhan ribu orang mulai datang berkumpul di Lapangan Kapten Kompyang Sujana,  satu persatu bus dan mobil angkutan datang dari berbagai sisi menuju jalan Mahendradata, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, teriakan Prabowo pun menggemah di jalanan.

Ribuan orang itu datang membawa harapan dengan sejumlah spanduk bertuliskan selamatkan Tanjung Benoa dan Menangkan Prabowo Presiden RI.

Prabowo Subianto, Calon Presiden RI Nomor urut 2, membawa fenomena baru di negeri ini. Dimanapun Prabowo pergi, disitu selalu ada Rakyat yang berlarian keluar rumah, berteriak dan bersalaman.

Ya, Prabowo adalah seorang Ksatria dan Pandawa bagi seluruh rakyat Indonesia, 192 juta rakyat Indonesia berharap agar Prabowo lah yang memenangkan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang agar kesejahteraan dan kemakmuran dapat diwujudkan.

“Saya pertaruhkan jiwa dan raga saya, saya pertaruhkan nyawa saya di Tentara dimana-mana, bukan untuk melihat negara ini di rampok, bukan melihat segelintir orang foya-foya diatas kekayaan rakyat Indonesia” Demikian kutipan Prabowo saat menyapa Bali, pada Selasa (26/3)

Prabowo memang menunjukkan dirinya sebagai negarawan sejati, kewibawaannya dan selalu menghormati seluruh Rakyat. Sekitar 1,5 jam berada di atas panggung dan melakukan orasi politik. Prabowo langsung tancap pergi menuju Bandara Ngurah Rai Bali.

Prabowo terbang menggunakan private jet Embraer Legacy 600 miliknya, menuju Lombok Nusa Tenggara Timur. Usai tiba di Bandara Sepingan Lombok, Prabowo diarak relawan menuju tempat kampanye terbuka.

Prabowo di NTB (Ist)

Ya, Seperti biasa, Prabowo berdiri diatas mobil Alphard lalu menyapa dan bersalaman dengan masyarakat.

Prabowo cukup kaget, masyarakat lari dari rumahnya dan berteriak “Prabowo Presiden kita, Prabowo Presiden” Prabowo memberikan salam, serta berjabat tangan.

Tiba, di Lapangan Karang Pule, Mataram NTB, tampak sudah menunggu Fahri Hamzah, dan tim dari Badan Pemenangan Daerah, sambutan ribuan simpatisan dan relawan pun kembali menggemah.

“Saya berterima kasih kepada seluruh warga NTB yang sudah datang,” ujar Prabowo

Selain mengucapkan terima kasih atas sambutan warga NTB, Prabowo menyelipkan harapan besar kepada warga NTB. Dia berharap di NTB dapat meraup kemenangan dengan suara 90 persen.

“Apakah bisa 90 persen di sini? Semoga dapat 90 persen, Saudara-saudara,” katanya.

Setelah menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya itu, Prabowo meminta masyarakat datang ke TPS pada 17 April mendatang. Dia juga meminta masyarakat tidak lupa mencoblosnya saat pilpres nanti.

Usai memberikan Pidatonya, Prabowo langsung bertolak ke Jakarta, dan persiapan kampanye terbuka di Bandung, Jawa Barat. Pada 31 Maret 2019, Minggu besok Prabowo akan kembali membuat kawasan Surabaya-Sidoarjo menggemah.

Klik tautan ini, Ikuti berita Prabowo Menyapa

Artikel ini telah dibaca 1325 kali

Baca Lainnya
loading…