Alasan Lebih Baik Gunakan Mobil Rental Dibanding Mobil Pribadi Saat Mudik

- Editorial Staff

Kamis, 27 Juni 2019

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Rental mobil atau tempat sewa mobil adalah salah satu usaha yang kian menjamur di Indonesia, apalagi saat mudik lebaran ataupun libur panjang permintaan konsumen akan bertambah signifikan. Kini telah banyak jasa rental yang ada bahkan hinggal ke wilayah terpencil sekalipun yang memudahkan kamu untuk menggunakan jasa ini. Sewa mobil jakarta akan sangat mudah kamu temukan.

Saya punya mobil pribadi jadi untuk apa saya rental mobil! eits jangan salah dulu menggunakan mobil rental juga memiliki ke unggulan di banding menggunakan mobil pribadi saat mudik. Berikut ulasannya kelebihan menggunakan mobil rental saat mudik di banding mobil pribadi.

  1. Kilometer Mobil Pribadi Terjaga

Banyak orang menyayangkan menggunakan mobil pribadinya saat ingin mudik yang tentunya rute yang di lalui tidak sedikit. Alasannya adalah menyayangkan mobil kilometer mobil pribadinya bertambah signifikan, yang tentu saja mobil yang memiliki kilometer tinggi akan memiliki penurunan harga saat akan di jual kembali. Jadi mending rugi beberapa juta di banding rugi belasan juta saat mobil di jual kembali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

  1. SparePart Mobil Tetap Sehat

Saat mudik apalagi dengan rute perjalanan hingga ratusan kilometer akan membuat penyusutan kelayakan sparepart mobil untuk di gunakan. Jadi jika menggunakan mobil rental kamu tidak akan perlu lagi memikirkan penyusutan sparepart yang terjadi karena itu kewajiban pihak jasa rental untuk menggantinya.

  1. Sopir Pribadi

Saat rental mobil kamu akan di suguhkan pilihan lepas kunci atau tidak,  jika kamu memilih jasa rental yang tidak lepas kunci biasanya akan di beri supir oleh pihak jasa rental. Jadi kamu bisa mudik dengan nyaman dengan supir pribadi tanpa harus capek menyetir sendiri. Kelebihannya lainnya kamu bisa beristrahat dalam mobil selama perjalanan agar saat sampai di kampung halaman kamu tidak merasa kelelahan untuk bercengkrama dengan keluarga di kampung.

  1. Mobil Lebih Mahal

Jika kamu memiliki mobil pribadi yang menurut kamu biasa-biasa saja, dengan menggunakan jasa rental kamu bisa pilih mobil lebih mahal di banding mobil pribadi kamu agar mudik-mu terlihat lebih keren. Ya tentu saja semakin mahal pilihan mobil yang ingin kamu rental maka akan semakin tinggi juga harga rentalnya.

  1. Asuransi

Bagi kamu yang belum terlalu mahir dalam berkendara apalagi memiliki mobil pribadi yang tidak ada asuransinya mungkin lebih baik menggunakan jasa rental saja. Kini telah banyak jasa rental mobil yang mobilnya di asuransi, jadi jika saat kamu gunakan terjadi hal-hal yang tidak kamu inginkan makan pihak asuransi akan menanggung biaya kerusakan walaupun hanya beberapa persen saja.

  1. Mudik Dengan Mobil Lebih Nyaman

Jika mobil kamu terasa kurang nyaman saat di gunakan mudik bersama keluarga mungkin pilih mobil nyaman di jasa rental bisa jadi pilihan. Kamu bisa rental mobil seperti Alphard, Innova, Fortuner dan lainnya yang mana di rasa nyaman. Tapi perlu di ketahui skil supir dan  salah satu syarat utama penumpang terasa nyaman di dalamnya.

  1. Mobil Lebih Irit

Jika mobil kamu terasa sangat boros bahan bakar apalagi mau mudik dengan rute yang lebih panjang, dengan jasa rental kamu bisa pilih mobil yang irit seperti LCGC salah satunya agya.

Nah guys itulah 6 kelebihan menggunakan mobil rental jakarta saat mudik di bading menggunakan mobil pribadi. Kalau kamu bingung dimana tempat sewa, kunjungi saja situs hipcar.com. silakan lihat-lihat yang kamu suka.

Berita Terkait

Ternyata, Ini Keuntungan Motor Listrik yang Menggunakan Baterai Litium
Ini Jumlah Total Populasi Motor Listrik di Indonesia
Toyota Tawarkan Mau Innova Lebih Murah Atau Mobil Hybrid?
Komunitas CB Madiun (KCBM) Gelar Deklarasi “Kami Masih Butuh Polisi”
World Superbike Tingkatkan Arus Pariwisata
Pegawai KPK Gagal TWK Pantas Dipecat
Mendukung Pemberhentian Pegawai KPK Gagal TWK
Mewaspadai Ledakan Covid-19 Pasca Lebaran

Berita Terkait

Sabtu, 27 Januari 2024 - 17:44 WIB

Ternyata, Ini Keuntungan Motor Listrik yang Menggunakan Baterai Litium

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:18 WIB

Ini Jumlah Total Populasi Motor Listrik di Indonesia

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:11 WIB

Toyota Tawarkan Mau Innova Lebih Murah Atau Mobil Hybrid?

Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:49 WIB

Komunitas CB Madiun (KCBM) Gelar Deklarasi “Kami Masih Butuh Polisi”

Jumat, 19 November 2021 - 21:41 WIB

World Superbike Tingkatkan Arus Pariwisata

Senin, 28 Juni 2021 - 23:34 WIB

Pegawai KPK Gagal TWK Pantas Dipecat

Selasa, 1 Juni 2021 - 03:38 WIB

Mendukung Pemberhentian Pegawai KPK Gagal TWK

Kamis, 13 Mei 2021 - 23:06 WIB

Mewaspadai Ledakan Covid-19 Pasca Lebaran

Berita Terbaru

Regional

Pemkab Nisel Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2025

Kamis, 29 Feb 2024 - 22:56 WIB