Sewa Mobil Jakarta untuk Liburan di Ibu Kota

- Editorial Staff

Rabu, 31 Juli 2019

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Mau liburan kemana weekend kali ini? Bagi Anda yang tidak tinggal di Jakarta, berlibur di ibukota bisa jadi pilihan yang menarik. Di Jakarta ada begitu banyak pilihan destinasi wisata yang bagus sekaligus murah. Jadi Anda tak perlu ambil pusing dengan biaya tiket mahal untuk berwisata di kota Jakarta. Untuk berkunjung kesana pastinya ada banyak persiapan yang perlu dilakukan salah satunya mengenai kendaraan untuk berlibur. Anda tak perlu khawatir, Anda bisa memanfaatkan sewa mobil Jakarta untuk memudahkan berkeliling kota dengan keluarga. Lalu dimana saja destinasi wisata Jakarta  yang tak memakan banyak budget? Berikut ulasannya untuk Anda.

  1. Berlibur di Monas

Monas atau Monumen Nasional adalah salah satu bangunan terkenal di Jakarta yang diresmikan pada 17 Agustus 1961. Berbentuk bangunan menjulang tinggi berkisar 132 meter dan dihiasi emas seberat 28 kg menjadikannya sebagai tempat yang menarik untuk dikunjungi. Lokasi  Monas ada di Jakarta Pusat tepatnya Lapangan Medan Merdeka. Untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, monas bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk masuk ke Monas Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 30.000 untuk tiket masuk ke dalamnya. Di dalamnya Anda bisa melihat sejarah di museum serta pemandangan langit Jakarta yang cantik dari ketinggian. Monas buka setiap hari mulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 15.00.

  1. Berlibur di Kota Tua Jakarta

Mencari tempat foto hits yang menarik di Jakarta? Kota tua bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda. Kota Tua merupakan bangunan pada masa pemerintahan Belanda yang ada di Jakarta. Anda akan melihat berbagai bentuk bangunan yang menarik dan klasik. Biaya masuknya hanya sekitar Rp 2ribu hingga 5 ribu saja. Untuk mengelilingi lokasi Kota Tua, Anda bisa mengendarai sepeda yang disewakan seharga Rp 15.000 an. Sepeda bisa Anda pakan sepuasnya selama satu hari. Jika lapar, Anda bisa mencoba kulinernya yang juga memiliki harga terjangkau. Banyak orang memanfaatkan Kota Tua untuk membidik momen-momen yang bagus.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

  1. Berlibur di Ragunan

Ke Jakarta wajib mengunjungi kebun binatang ragunan, apalagi jika Anda bersama anak-anak. Kebun binatang yang satu ini memiliki flora dan fauna yang cukup lengkap yaitu sekitar 270 spesies hewan dan 171 spesies tanaman. Raguna merupakan kebun binatang pertama di Indonesia maka tak heran jika memiliki keragaman flora fauna yang lengkap. Suasannya asri dan sejuk sehingga membuat Anda merasa betah berlama-lama liburan disana. Masuknya hanya membutuhkan biaya sekitar Rp 4000 untuk orang dewasa dan Rp 3ribu untuk anak-anak.

  1. Berlibur di Pantai Ancol

Destinasi wisata dengan harga murah lainnya yaitu Pantai Ancol. Untuk masuk Anda hanya membayar sekitar Rp 25.000/orang. Pantai masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit untuk menikmati liburan bersama keluarga. Ombaknya tidak besar dan banyak dimanfaatkan untuk berenang. Di Ancol juga banyak dijadikan tempat menonton konser atau acara lainnya.

Masih ada banyak lagi destinasi wisata di Jakarta yang menarik untuk Anda liburan. Jika ingin berbelanja, Anda bisa mengunjungi pasar tanah abang Jakarta yang terkenal memiliki harga murah dan diskon besar-besaran. Dengan menggunakan mobil sewa, Anda tentuya bisa menjangkau berbagai destinasi wisata bersama keluarga dengan waktu yang lebih leluasa. Knini Anda tak perlu bingung mencari mobil sewa untuk berlibur di jakarta atau kota lainnya. Anda bisa memanfaatkan aplikasi online hipcar untuk menemukan mobil sewa sesuai kebutuhan.

Berita Terkait

Ternyata, Ini Keuntungan Motor Listrik yang Menggunakan Baterai Litium
Ini Jumlah Total Populasi Motor Listrik di Indonesia
Toyota Tawarkan Mau Innova Lebih Murah Atau Mobil Hybrid?
Komunitas CB Madiun (KCBM) Gelar Deklarasi “Kami Masih Butuh Polisi”
World Superbike Tingkatkan Arus Pariwisata
Pegawai KPK Gagal TWK Pantas Dipecat
Mendukung Pemberhentian Pegawai KPK Gagal TWK
Mewaspadai Ledakan Covid-19 Pasca Lebaran

Berita Terkait

Sabtu, 27 Januari 2024 - 17:44 WIB

Ternyata, Ini Keuntungan Motor Listrik yang Menggunakan Baterai Litium

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:18 WIB

Ini Jumlah Total Populasi Motor Listrik di Indonesia

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:11 WIB

Toyota Tawarkan Mau Innova Lebih Murah Atau Mobil Hybrid?

Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:49 WIB

Komunitas CB Madiun (KCBM) Gelar Deklarasi “Kami Masih Butuh Polisi”

Jumat, 19 November 2021 - 21:41 WIB

World Superbike Tingkatkan Arus Pariwisata

Senin, 28 Juni 2021 - 23:34 WIB

Pegawai KPK Gagal TWK Pantas Dipecat

Selasa, 1 Juni 2021 - 03:38 WIB

Mendukung Pemberhentian Pegawai KPK Gagal TWK

Kamis, 13 Mei 2021 - 23:06 WIB

Mewaspadai Ledakan Covid-19 Pasca Lebaran

Berita Terbaru

Regional

Pemkab Nisel Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2025

Kamis, 29 Feb 2024 - 22:56 WIB