Selasa, 1 Oktober 2019 - 16:41 WIB

Silaturahmi Korps Marimir Dan Korps Brimob

Jakarta – Korps Marinir TNI AL dan Korps Brimob Polri gelar silaturahmi. Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) hadir bersama para pejabat utama Korps Marinir dan prajurit Korps Marinir. Begitu pula, Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko juga hadir bersama pejabat utama Korps Brimob serta personel Korps Brimob. Acara berlangsung di Gedung Graha Jala Puspita Jl. Gatot Subroto Kav. 101 Jakarta Pusat, Senin (30/09/2019).

Acara silaturahmi tersebut diselenggarakan dengan tema “Menjalin Tali Silaturahmi untuk Merajut Kebersamaaan, Mewujudkan Indonesia yang Aman dan Sejahtera, NKRI Harga Mati”.

Dankormar, Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) dalam sambutannya. “Kita harus saling bahu membahu, saling berkoordinasi, saling bekerjasama dan rapatkan barisan, karena sampai saat ini kita akan selalu melaksanakan tugas yang mulia untuk Negara. NKRI Harga Mati” ujar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han).

Sementara itu, ditempat yang sama Dankor Brimob Irjen Pol Anang Revandoko, ketika memberikan sambutannya. “Negara membutuhkan kita bersama, Negara membutuhkan TNI-POLRI, Negara berharap kita semua kuat. Kita masih membutuhkan kebersamaan TNI-POLRI, ke depan kita akan dihadapkan dengan proses pelantikan DPR dan Presiden RI, untuk itu kita harus satukan tujuan, yaitu menjaga keamanan Negara secara bersama-sama” ujar Irjen Pol Anang Revandoko.

Turut hadir pada acara silaturahmi: Kepala Staf Koarmada I Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han), Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H., Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Pejabat Utama Korps Marinir, Pejabat Utama Pasmar 1 dan Pejabat Utama Korps Brimob serta Pejabat Utama Polda Metro Jaya. (Rilis/jat)

Artikel ini telah dibaca 683 kali

loading...
Baca Lainnya

Presiden Ingin KPK Plototi Pemulihan Ekonomi Saat Pandemi

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta program-program pemulihan ekonomi dari pandemi virus Corona dilakukan...

Presiden Joko Widodo (Foto: net)

3 Juni 2020, 19:38 WIB

Appsindo Minta Pemerintah Segera Realisasikan Anggaran Stimulus Pada UMKM

JAKARTA – Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (Appsindo) menyebutkan bahwa pandemi virus Corona atau Covid-19...

13 Mei 2020, 21:29 WIB

Mantap, Bintang Toedjoe Sumbang 1 Juta Bejo Sujamer Ke Garda Terdepan

JAKARTA –  PT Bintang Toedjoe kembali menunjukkan komitmen tinggi kepada masyarakat, khususnya dalam mendukung garda...

13 Mei 2020, 12:35 WIB

Ahmad Riza Patria resmi Dilantik Jokowi Jabat Wagub DKI

Jakarta – Ahmad Riza Patria resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sisa masa jabatan...

15 April 2020, 20:27 WIB

Ini Syarat Ojol angkut Penumpang Saat PSBB

Jakarta – Demi mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dalam aturannya, Ojek Online (Ojol) dalam PSBB...

12 April 2020, 17:00 WIB

Ahmad Riza Jabat Wagub DKI, Dasco Minta Selamatkan Jakarta dari Corona

Jakarta – Politisi Partai Gerindra Ahmad Riza Patria resmi terpilih dan dilantik sebagai Wakil Gubernur...

7 April 2020, 12:08 WIB

loading...