Minggu, 27 Oktober 2019 - 00:05 WIB

Agung Sudiyono Bacabup Sidoarjo 2020-2025

Agung Sudiyono Bacabup Sidoarjo 2020-2025

Agung Sudiyono Daftar Bacabup Sidoarjo Lewat Partai Gerindra

Sidoarjo – Pengusaha properti asal Sidoarjo, H.Agung Sudiyono Anfaunnas Sabtu (26/10) menunjukkan keseriusannya maju sebagai Calon Bupati Sidoarjo dalam Pilkada serentak pada 2020 mendatang.

Ditemani tim suksesnya, Agung mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Sidoarjo di kantor DPC Partai Gerindra Jalan raya Ponti.

Pria (43) tahun yang lama berkecimpung sebagai pengusaha perumahan ini datang ke kantor DPC Gerindra Sidoarjo sekitar pukul 15.00 WIB, dia diterima Suwono, sekretaris DPC Gerindra.

Setelah mengambil formulir Bacabup, Agung lalu naik ke lantai II, dia tampak dikerubungi Wartawan untuk di wawancara di kantor DPC Gerindra.

Kepada sejumlah Wartawan, CEO PT Karya Agung Anfaunnas ini mengatakan, dirinya telah mengambil sikap pribadi untuk terjun ke Politik demi melanjutkan perubahan di Kabupaten Sidoarjo.

“Ya, dengan ini saya nyatakan maju sebagai Bakal Calon Bupati Sidoarjo, saya mengikuti penjaringan di DPC Gerindra Sidoarjo, karena saya melihat visi-misi Partai Gerindra sejalan dengan apa yang diinginkan rakyat Sidoarjo”Kata Agung, di kantor DPC Gerindra, Sabtu.

Dia menuturkan, Keyakinannya untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Sidoarjo, lantaran kota kelahiran pedangdut Via Vallen ini, perlu perubahan dan pembenahan seperti masalah transportasi dan banjir.

Dilanjutkan Agung, jika diberikan kepercayaan oleh Rakyat Sidoarjo dirinya bakal menyempurnakan program yang sudah dijalankan Bupati sebelumnya.

“Kami tidak mau terburu-buru dalam menentukan arah kebijakan Sidoarjo kedepan, akan dicek dan dikaji terlebih dahulu dengan menggandeng para ahli. Namun, pastinya kami sudah menyiapkan visi-misi untuk Sidoarjo yang berkemandirian dan punya daya saing, serta memberikan dampak kesejahteraan untuk rakyat Sidoarjo”Tuturnya.

Ditempat yang sama, Suwono DPC Partai Gerindra Sidoarjo mengatakan, saat ini sudah 4 calon yang mengambil formulir Bacabup dan Bacawabup Sidoarjo.

“Sudah ada ada 4 yang mengambil formulir, mereka adalah Bambang Haryo, Haidar Assegaf sebagai Bacawawabup, Ambudi dan Agung Sudiyono, pengembalian formulir hingga 15 November 2019 dan dibawa langsung oleh Bakal Calon”Kata Suwono.

Artikel ini telah dibaca 166 kali

Baca Lainnya

Rapat Pleno KPU, SN-KT Unggul Tipis Di Pilkada Malaka

Malaka – Pasangan calon Simon Nahak-Louise Lucky Taolin (SN-KT) yakin meraih suara terbanyak pada hasil...

16 Desember 2020, 17:12 WIB

Kapolda NTT Sidak Lokasi “Susteran Betun” Tempat Sidang Pleno KPUD Malaka

Malaka – pelaksanaan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malaka NTT, berhasil dilaksanakan KPUD Malaka....

15 Desember 2020, 13:15 WIB

Dr. Simon Nahak. SH. MH, louise Lucky Toulin. S. Sos, Proficiat Pada Rakyat Malaka

Malaka- pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malaka, periode 2021-2026, Simon Nahak- Kim Tauolin Proficiat pada...

15 Desember 2020, 08:01 WIB

Paslon SN-KT Diusung 3 Partai Mengungguli Paslon SBS-WT yang Diusung 6 Partai

Malaka – Perhelatan Pilkada Malaka hampir selesai tinggal menunggu penetapan KPU Malaka. Pasangan Simon Nahak...

14 Desember 2020, 19:35 WIB

PSU Di Barito Utara Berjalan Lancar

Muara Teweh – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Barito Utara (Barut) menggelar Pemilihan Suara...

13 Desember 2020, 20:17 WIB

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Malaka, Optimis SN-KT Pemenang Pilkada 2020

Malaka – saling klaim dari 2 pasangan Calon Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka dari...

13 Desember 2020, 12:18 WIB

loading...