Usai Ketemu Rahmat Muhajirin, Agung Yakin Terima Rekom Gerindra di Pilbup Sidoarjo

  • Whatsapp
Agung Sudiyono, saat bertemu Rahmat Muhajirin di kediamannya.
Agung Sudiyono, saat bertemu Rahmat Muhajirin di kediamannya.

Sidoarjo – Bakal Calon Bupati Sidoarjo, H.Agung Sudiyono nampaknya sedikit yakin untuk mendapatkan rekom Partai Gerindra di Pilbup Sidoarjo 2020 mendatang.

Ini, setelah pengusaha property itu bertemu Rahmat Muhajirin, Anggota DPR-RI 2019-2024 dapil Surabaya-Sidoarjo di kediamannya, kawasan Candi.

Muat Lebih

Menurut Agung, saat bertemu Rahmat Muhajirin, beliau mengatakan secara politis akan mendukung penuh Cabup Gerindra, dan siap memenangkan. Rahmat, kata Agung, berpesan agar dapat membangun komunikasi dengan kader NU yang potensial.

“Ya, Tinggal selangkah lagi, rekom ada ditangan saya. Semuanya ini, berkat komunikasi yang sudah dibangun jauh sebelumnya” Kata Ketua OKOC Forever di Sidoarjo, Kamis (19/12)

Agung lebih jauh mengatakan, terjalinya komunikasi politik yang baik ini, membuatnya yakin, sebab Gerindra sangat obyektif dalam menentukan Calon Bupati.

“Semua tanpa mahar politik, Gerindra partai yang sangat ketat, dan tanpa tedeng aling-aling, semua prosesnya sangat profesional”Ungkap Agung.

Kendati demikian, Agung sadar bahwa di Partai Gerindra sendiri secara internal memiliki calon, akan tetapi calon internal tersebut sudah dapat dipetakkan.

“Modal elektoral calon internal Gerindra tidak jauh beda dengan saya. Saya pun sudah berjuang bersama masyarakat dan turun langsung melihat dan memetakan persoalan di Sidoarjo, serta bekerja nyata” Yang lain sibuk masang spanduk tuh, katanya.

Prinsipnya kata dia, telah mempersiapkan semuanya untuk menjadi Bupati Sidoarjo 2020, baik telah melakukan komunikasi dengan pasangan calon, maupun partai pasangan calon yang akan berkoalisi nanti. Tutup Agung

Pos terkait

loading...