Frontage Road Lambat, Bacabup Sidoarjo Agung Sudiyono : Siap Eksekusi!

  • Whatsapp

Sidoarjo – Progres pembangunan frontage road dari bujur Waru ke Buduran yang ditargetkan tuntas pada 2021, molor.

Padahal, pembangunan frontage road Sidoarjo Itu tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

Muat Lebih

Sejumlah kendala yang menghambat terlaksananya frontage Sidoarjo itu diantaranya, Lahan tumpang-tindih dengan PT KAI, Menunggu hibah TNI-AL, Nilai appraisal ditolak sebagian pemilik lahan dan Banyak lahan perusahaan yang belum dihibahkan.

Menanggapi hal itu, Bakal Calon Bupati H.Agung Sudiyono mengatakan jika diberikan mandat rakyat untuk menjadi Bupati Sidoarjo akan langsung di eksekusi.

“Ya, langsung di eksekusi, lantaran frontage road itu adalah satu kebutuhan untuk mengantisipasi kemacetan dari arah Surabaya ke Sidoarjo”Kata Bos Properti asal Sidoarjo ini, Kamis (7/11).

Menurut Agung, sebelum dieksekusi dirinya akan bertanya dulu kepada masyarakat apakah frontage road ini sangat dibutuhkan atau tidak.

“Pasti saya akan membuka jejak pendapat dan diskusi langsung dengan masyarakat, sebelum di eksekusi. Lha wong masalahnya sudah jelas tinggal lahan saja”Kata Agung.

Dia meyakini, jika frontage road ini dapat terselesaikan maka beban kendaraan dari Surabaya ke Sidoarjo akan segera teratasi. Dan masyarakat Sidoarjo akan mendapatkan manfaatnya.

“Dengan di eksekusinya frontage road maka akan memperlancar arus barang, arus kendaraan dan berdampak pada perekonomian Sidoarjo, ini penting untuk menjadi prioritas kedepan”Tukas Agung.

Pos terkait

loading...