Padang, – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dibawah pimpinan Gubernur Irwan Prayitno dan Wakil Gubernur Nasrul Abit terus berinovasi dalam melaksanakan pelayanan publik yang baik.

Gubernur ingin memberikan yang terbaik terhadap masyarakat dalam hal pelayanan, mudah, cepat dan tidak berbelit – belit.

Tahun 2020 besok, Pemprov Sumatera Barat menargetkan akan diterapkan Mall Pelayanan Publik.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno melalui akun Facebook nya, Minggu (17/11).

Tak tanggung – tanggung persiapan target penerapan Mall Pelayanan Publik itu, pada Sabtu (16/11) Irwan Prayitno menerima kunjungan institusi pelayan publik terbaik dunia dari Azerbaijan Mr.Azad Jafarli – Chief of Administration, Mr. Mahammadali Khudaverdiyev – Head of Division ( AXAN XIDMAT ).

BACA JUGA : Konsistensi Gubernur Sumbar Soal Keterbukaan Informasi Publik Diakui

“Pelayan publik AXAN XIDMAT merupakan pelayan publik yang menjadi contoh di International,” kata Gubernur Sumbar itu.

Kunjungan itu merupakan kunjungan balasan ke Azerbaijan beberapa bulan lalu terkait rencana Pemprov Sumatera Barat yang akan membuat Mall Pelayanan Publik.

“Kedatangan Wakil dari Institusi terbaik bidang pelayanan tersebut, melihat sistem pelayanan, bentuk – bentuk pelayanan, kelemahan dan kekurangannya serta apa yang akan di terapkan di Sumatera Barat pada Mall Pelayanan Publik yang di targetkan 2020 sudah mulai berjalan,” ungkap Irwan.

BACA JUGA : Disurati Soal Dugaan Pekerjaan Kurang Volume, Ini Respons Dinas PUTR Pasaman

“Saya di dampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu menyampaikan bagaimana pelayanan di Sumatera Barat dan ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumatera Barat. Pelayanan yang mudah, cepat , dan tidak berbelit belit,” tambah Gubernur Irwan Prayitno.

(Darlin)