Selasa, 26 November 2019 - 09:49 WIB

Review Fasilitas Terbaru Yang Ada di Apartemen Green Pramuka City

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sarana dan prasarana di kota Jakarta mengalami perkembangan yang begitu pesat tahun ke tahunnya. Tentu saja hal tersebut juga semakin memicu tingginya mobilitas masyarakat kota Jakarta. Disamping itu, lahan yang tersedia di kota Jakarta semakin hari semakin terbatas. Itu sebabnya, menjadi penghuni apartemen sudah menjadi bagian dari gaya hidup untuk kebanyakan masyarakat Jakarta.

Ada banyak sekali apartemen yang dapat kita jumpai di setiap sudut kota Jakarta. Akan tetapi, tidak semua apartemen yang ada di kota Jakarta itu berada di lokasi yang strategis. Ya, berbeda dengan apartemen Green Pramuka City, yang lokasinya berada di kawasan strategis. Bagaimana tidak! Sebab apartemen tersebut berada dekat dengan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road), atau yang lebih dikenal dengan nama tol lingkar luar. Tol tersebut sering digunakan oleh para pengendara untuk berpergian ke berbagai wilayah Jakarta maupun luar Jakarta.

Bukan hanya itu saja, di sekitar kompleks apartemen Green Pramuka City juga terdapat lingkungan hijau yang berupa taman dan pepohonan rimbun. Dengan demikian, para penghuni dapat merasakan sensasi kesegaran alam ditengah-tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Bahkan yang lebih menariknya lagi, pihak pengelola apartemen Green Pramuka City telah menyediakan berbagai fasilitas baru untuk para penghuni maupun tamu yang berkunjung. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut di bawah ini ada ulasan mengenai fasilitas terbaru di apartemen Green Pramuka City:

Fasilitas Green Pramuka City

  1. Jogging Track

Fasilitas pertama yang dapat anda jumpai di kompleks apartemen Green Pramuka City, yakni berupa jogging track. Di sekitar kawasan jogging track ini terdapat ruang hijau berupa taman, sehingga para penghuninya bisa berolahraga dengan lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan begitu, para penghuni apartemen tidak perlu keluar untuk berolahraga.

  1. ATM Center

Pihak pengelola apartemen Green Pramuka City juga menyediakan ATM center, yang meliputi bank Mandiri, BNI, dan Link yang meliputi berbagai bank. Dengan adanya ATM center di kawasan apartemen, tentu saja para penghuninya dapat mentransfer atau mengambil uang tanpa harus pergi ke luar.

  1. Lahan Parkir

Bagi penghuni yang memiliki kendaraan motor atau mobil, pihak pengelola telah menyediakan lahan parkir dengan menawarkan harga member berbeda. Untuk kendaraan mobil ditarif sebesar Rp 200 ribu per bulan, dan kendaraan motor ditarif sebesar Rp 100 ribu per bulannya.

  1. Taman Bermain Anak

Fasilitas berikutnya yang ada di apartemen Green Pramuka City, yakni berupa taman bermain anak yang dilengkapi dengan beberapa wahana permainan seperti perosotan, ayunan, dan lain sebagainya. Itu sebabnya, mengapa Green Pramuka City merupakan salah satu apartemen paling ideal untuk keluarga.

  1. Kolam Renang

Para penghuni juga tidak perlu keluar kompleks apartemen untuk berenang, karena disini sudah tersedia fasilitas berupa swimming pool. Kolam tersebut terbagi menjadi 2 bagian, yakni kolam untuk dewasa dan kolam untuk anak-anak.

  1. Mall Green Pramuka Square

Di dalam mall Green Pramuka Square ini terdapat gerai seperti, Bioskop CGV Blitz, Barber City, Haircode, Solaria, Lotte Mart, Starbucks Coffee, Miniso, Ace Hardware, dan Marimba Bar & Videotheque.

Selain fasilitas yang di atas tadi, masih ada lagi fasilitas pendukung lainnya seperti minimarket, fitness center (gym), restoran, dan sebagainya.

Sumber : http://www.greenpramukasquare.com/

Artikel ini telah dibaca 252 kali

loading...
Baca Lainnya

Rupiah Melemah, Pemerintah Diminta Tingkatkan Cadangan Emas

JAKARTA – Di tengah melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amirika Serikat (AS) yang saat...

18 Maret 2020, 22:11 WIB

Horor dan Lucu, Simak Teaser Film “Djoerig Salawe”

Jakarta – Film layar lebar bergenre horor namun menghibur kembali hadir di tengah masyarakat luas....

13 Februari 2020, 17:24 WIB

Berlagak Bos Besar Saat Tinjau Banjir, Direktur Utama PT KAI Disorot Politikus Demokrat

Jakarta – Vuralnya video Direktur PT Kereta Api Indonesia, Edi Sukmoro saat meninjau banjir nampaknya...

5 Januari 2020, 00:26 WIB

Kapolri Baru, Pelaku Penyiraman Novel Baswedan Berhasil Ditangkap

JAKARTA – Gebrakan bagus dilakukan oleh Kapolri yang baru dilantik Jenderal (pol) M.Idham dalam mengungkap...

27 Desember 2019, 19:16 WIB

Jelang Munas PERADI 2020. Petarungan Visi Misi Otto Dan Ricardo

JAKARTA – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang akan digelar pada pertengahan...

8 Desember 2019, 21:03 WIB

SPKA Beri Dukungan Kepada Rio Aktivis Pekerja PT JICT Yang Jadi Korban Kriminalisasi

Jakarta – Dukungan terhadap aktivis serikat pekerja JICT (SP JICT) Rio Wijaya yang dikriminalisasi terus...

30 November 2019, 21:56 WIB

loading...