Pam Ops Lilin Lodaya, Wakapolda Jabar Cek Pos Pam Pangandaran

CIAMIS – Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan petugas jaga di Pos Pam wilayah Pangandaran, Rabu (25/12/2019).

Pengecekan dilakukan orang nomor dua di lingkungan Polda Jabar ini dalam rangka Pengamanan Operasi Lilin Lodaya tahun 2019.

Pantauan awak media di lapangan, Wakapolda tiba di Pangandaran sekitar pukul 17.30 wib, didampingi Direktur Sabhara Polda Jabar, Kapolres Ciamis AKBp Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm. Tri Arto Subagio, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan para PJU Polres Ciamis.

Dalam kunjungannya, Wakapolda mengecek semua elemen yang yang turut terlibat dalam Pengamanan Operasi Lilin Lodaya tahun 2019.

Ia pun mengapresiasi kesiapan personel gabungan dari berbagai lembaga pemerintah maupun non pemerintah yang ikut andil dalam pengamanan serta pemantauan selama libur Natal dan Tahun Baru ini.

“Kita mengapresiasi kinerja semua tim gabungan dalam menjamin keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di Pangandaran ini. Kami harap sinergitas ini terus dijaga dengan baik,” katanya kepada awak media.

Di akhir kunjungannya, Wakapolda Jabar memberikan bingkisan berupa tali asih kepada anggota pengamanan Pospam Pangandaran.

Video

Comment